Gaya Kompak Nikita Willy dengan Keluarga Liburan ke London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Kedua dari kiri) Nikita Willy dan keluarga liburan ke London pada awal Juli 2024. Mereka menginap di JW Marriott Hotel. Foto: Tangkapan layar Instagram/@yorafebrina

(Kedua dari kiri) Nikita Willy dan keluarga liburan ke London pada awal Juli 2024. Mereka menginap di JW Marriott Hotel. Foto: Tangkapan layar Instagram/@yorafebrina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nikita Willy dan keluarga tengah berlibur ke London. Hal itu diketahui dari beberapa video di Instagram Stories Yora Febrina, ibundanya, tujuh jam lalu.

"Halo pagi, kita baru sampai di London," ucapnya setelah menunjukkan anggota keluarga intinya yang berada di dalam satu mobil mpv mewah.

Di samping kanan Yora tampak anak dan menantunya, Winona Willy atau Nona dan Galih Bhagaskara. Sementara Nikita Willy dan putranya, Issa Xander Djokosoetono, duduk di hadapan Yora. Begitu pula dengan sang suami, Setyo Budi yang memangku Lalita Shanumikaila Baghaskara, anak Nona dan Galih.

Kemudian Indra Priawan Djokosoetono, suami Nikita, terlihat duduk di kursi samping supir. 

Dalam video itu juga terlihat Nikita dan keluarganya kompak berbusana kasual warna hitam.

Nikita memakai atasan model leher bulat rendah dipadu dengan jaket dan celana panjang. Dia juga memakai sneakers berwarna gelap.

(Paling kiri) Nikita Willy dan keluarga liburan ke London pada awal Juli 2024. Mereka menginap di JW Marriott Hotel. Foto: Tangkapan layar Instagram/@yorafebrina

Nona juga memakai padu padan mirip dengan sang kakak. Perempuan yang tengah mengandung anak kedua seperti Nikita itu memakai blus dipadu cardigan berkancing depan serta celana panjang. Nona juga memakai sneakers warna putih.

Issa dan Kaila memakai baju lengan panjang beserta jaket dan celana panjang.

Adapun Yora memakai atasan dipadu jaket dan jilbab monokrom.

Para pria baik Galih, Indra, dan Setyo memakai kaus beserta jaket atau sweater hoodie. Pakaian berlapis mereka cocok dengan ibu kota Inggris yang sedang diguyur hujan.

Setibanya di hotel mewah tempat mereka menginap, Nikita dan Nona tampak mendampingi buah hati mereka yang mengitari area lobi. Keduanya sesekali tampak berlari kecil mengejar anak-anak mereka yang penasaran menjelajahi area baru. Sementara para suami mengurus koper.

Happy holiday, Nikita Willy dan keluarga.

Pilihan Editor: Gaya Simpel Nikita Willy di Acara Ulang Tahun Issa, Pakai Kaus Putih Polos

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."