Sikap Zodiak Saat Menjalani Hubungan Cinta yang Serius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah seseorang yang cenderung menganggap segala sesuatunya terlalu serius. Mereka memiliki kepribadian yang hangat dan penuh semangat, tetapi mereka mudah terluka karena terlalu banyak berpikir, sehingga berdampak negatif pada hubungan romantis mereka. 

Leo suka menjadi orang yang dominan dalam suatu hubungan, namun terkadang mereka menjadi terlalu agresif dan lupa mempertimbangkan perasaan pasangannya. Leo tidak boleh membiarkan hubungan baru membuat mereka cemas, dan harus menjadi diri mereka sendiri.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo percaya bahwa mereka bisa "memperbaiki" orang lain, yang terkadang menjadi motif mereka untuk memulai hubungan baru. Mereka adalah pemecah masalah, yang dapat menyebabkan mereka menjadi terlalu kritis terhadap orang lain. 

Jika Virgo ingin hubungan barunya tetap serius, mereka harus memahami kapan perlu memberikan wawasan kepada pasangannya, dan kapan harus mengambil langkah mundur.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Gagasan tentang hubungan jangka panjang secara estetis menyenangkan bagi Libra. Mereka percaya bahwa orang mudah digantikan, dan terkadang mereka menggunakan hubungan mereka sebagai cara untuk menyombongkan diri dan pamer.

Libra memiliki kecenderungan untuk kehilangan diri mereka sendiri dalam suatu hubungan, hal ini berkaitan dengan kebutuhan mereka akan perhatian. Namun ketika suatu hubungan menjadi serius, mereka bersikap lembut dan damai, dan menunjukkan perilaku ini terhadap pasangannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meskipun Scorpio menginginkan hubungan yang penuh kasih dan mendalam, mereka juga sulit mempercayai orang lain. Mereka ragu-ragu dalam menjalin hubungan baru, terutama ketika sudah menjadi serius.

Mereka ingin melihat sisi baik orang lain, namun selalu menangkap sikap curiga orang lain. Scorpio memiliki cara berpikir hitam dan putih, yang berarti segala sesuatunya sempurna atau buruk. Jika Scorpio ingin memiliki hubungan yang sukses, mereka perlu belajar menemukan jalan tengah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."