Sikap Zodiak Saat Menjalani Hubungan Cinta yang Serius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan baru membutuhkan waktu untuk membiasakan diri bagi Sagitarius. Mereka menghargai kebebasan dan ruang pribadi, namun juga memiliki rasa ingin tahu dan suka berpetualang, yang berarti mereka tetap terbuka terhadap gagasan untuk berkomitmen.

Sagitarius terkadang cenderung terlalu jujur, yang dapat menyakiti pasangannya dan membuat mereka percaya bahwa Sagitarius tidak peka. Jadi, jika mereka memutuskan untuk memulai sesuatu yang baru, mereka harus memastikan bahwa hal tersebut tidak dilakukan secara langsung.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah orang yang praktis dan pekerja keras, namun ironisnya, orang-orang yang bergantung itulah yang begitu mudah tertarik pada sikap mandiri mereka. Mereka sulit bersikap asertif ketika didekati oleh seseorang yang melekat dan bertolak belakang dengan mereka, dan itu hanya karena Capricorn benci orang yang mengecewakan.

Capricorn tahu apa yang mereka inginkan, tetapi mengungkapkan kebutuhan mereka sulit dilakukan. Jadi, ketika hubungan mereka menjadi serius, penting bagi mereka untuk membicarakan kebutuhan mereka secara terbuka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah seorang pemikir yang mendalam, dan terkadang mereka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Hal ini membuat orang lain memandang mereka sebagai orang yang tidak terikat secara emosional dan pemalu. Namun kebutuhan mereka yang mendalam akan rasa aman membuat mereka bisa menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa mereka merasa aman, padahal sebenarnya mereka hanya membiarkan pikirannya melayang. 

Aquarius terbuka terhadap gagasan tentang sesuatu yang serius, tetapi mereka juga menikmati waktu sendirian dan mungkin lari dari ekspresi emosional untuk menghindari perasaan rentan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah individu yang penuh perasaan dan mistis. Mereka mudah terhubung dengan musik dan seni, dan orang-orang memandang mereka sebagai orang yang bijaksana dan penuh kasih sayang. 

Imajinasi mereka terkadang membuat mereka setengah hadir dan setengah berada di dunia mimpi, yang membuat orang-orang dekat mereka merasa Pisces tidak mendengarkan atau tidak dapat diandalkan. 

Hubungan yang serius tidak menakutkan jika pasangannya juga seorang yang berpikiran mendalam, tetapi tetap penting bagi Pisces untuk membuat pasangannya merasa terhubung.

Pilihan Editor: Gestur Romantis untuk Memenangkan Hati Setiap Zodiak

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."