Sifat yang Paling Disukai dari Setiap Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan dengan sahabatnya di tempat kerja. Foto: Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi perempuan dengan sahabatnya di tempat kerja. Foto: Freepik.com/Jcomp

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah salah satu tanda zodiak yang paling disukai. Mereka ramah dan lucu, tetapi ada satu kualitas yang menonjol dibandingkan kualitas lainnya. 

Leo biasanya bersemangat dan dalam suasana hati yang baik, dan energi mereka menyebar dengan cepat. Mereka dengan mudah membuat orang lain bahagia dan itulah mengapa orang senang berada di dekat mereka.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mungkin tidak selalu mengetahuinya, tapi mereka adalah orang yang menyenangkan. Meskipun mereka pemalu dan ragu-ragu untuk mengambil langkah pertama, Virgo melakukan satu hal yang membuat mereka menarik: mereka mengajukan pertanyaan yang tepat dan mendengarkan jawaban orang lain. 

Mereka menarik orang ke dalam percakapan dengan mendengarkan dengan penuh perhatian, karena Virgo tahu bahwa yang diinginkan semua orang hanyalah didengarkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat disukai karena sifatnya yang santai. Mereka tidak hanya mengikuti arus, tetapi juga menawan dan tidak menghakimi. 

Mereka tidak menyerang seseorang atau menimbulkan masalah; sebaliknya, Libra suka menjaga segala sesuatunya tetap tenang, sehingga membuat orang lain merasa nyaman. Libra adalah kekuatan yang sangat menenangkan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio disukai karena betapa mereka sangat menyayangi teman-temannya. Persahabatan bukanlah sesuatu yang diberikan Scorpio secara cuma-cuma, karena persahabatan mereka diperoleh. 

Bahkan orang yang bukan teman mereka pun menghargai hal itu. Namun Scorpio juga sangat setia, sifat yang luar biasa untuk dimiliki – tidak hanya dalam persahabatan, tetapi dalam semua aspek kehidupan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."