Sifat yang Paling Disukai dari Setiap Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan dengan sahabatnya di tempat kerja. Foto: Freepik.com/Jcomp

Ilustrasi perempuan dengan sahabatnya di tempat kerja. Foto: Freepik.com/Jcomp

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius sangat optimis dan penuh kehidupan, mustahil orang tidak menyukai mereka. Mereka ingin berbagi dunia dengan semua orang yang mereka temui dan menganggap orang asing sekalipun sebagai teman mereka. 

Sagitarius membuat kenalan terjauh sekalipun terasa seperti keluarga. Zodiak ini menyenangkan untuk berada di sekitar, dan kegembiraan mereka dalam berpetualang menular.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ada banyak kualitas yang membuat Capricorn disukai; lagipula, mereka pekerja keras, fokus, dan dapat diandalkan. Mereka menepati semua janji Anda, tetapi satu hal yang membedakan Capricorn adalah penggunaan kontak mata. 

Capricorn selalu menatap mata orang lain saat berbicara, membuat mereka merasa nyaman dan dihormati.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius benar-benar unik dan suka menjadi unik. Ini mungkin alasan mengapa mereka sangat terbuka terhadap orang lain, membuat mereka merasa cukup santai untuk menjadi diri mereka sendiri. 

Aquarius sangat memperhatikan orang lain dan apa yang mereka katakan sehingga mereka terlibat penuh ketika berbicara dengan seseorang. Kemampuan Aquarius untuk tetap hadir membuat mereka sangat disukai.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces menyenangkan karena mereka sangat penyayang, mengasuh, dan berempati. Mereka juga murah hati dan dengan senang hati akan membelakangi seseorang. 

Kebanyakan orang suka bermain aman, tapi Pisces sangat peduli pada orang lain sehingga terkadang mereka mengesampingkan keselamatannya sendiri jika itu berarti membantu orang lain.

Pilihan Editor: Satu Hal yang Dibutuhkan Zodiak Anda untuk Menjalani Kehidupan yang Autentik

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."