Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 8-14 Juli 2024: Energi Optimistis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo

Cinta, kesenangan, dan petualangan menjadi tema transit Leo Moon di awal minggu. Anda merasa jauh lebih terlibat dan bersosialisasi saat kami bersiap menghadapi Matahari untuk segera memasuki zodiak Anda. 

Dengan Merkurius dan Venus yang juga berada dalam tanda yang sama, Anda akan melihat bagaimana pikiran Anda akan sangat terinspirasi oleh orang dan buku yang Anda baca.

Menjelajahi Bulan Virgo akan menjadi kebangkitan saat Anda melihat nilai Anda. Bulan di Libra memberi Anda banyak peluang untuk berjejaring dan bersosialisasi sehingga membuat Anda merasa nyaman menjadi sorotan.

6. Virgo

Istirahat akan menjadi tema utama transit Leo Moon, membawa Anda selaras dengan maksud dan tujuan Anda. Ini juga merupakan waktu untuk merenung dan melihat ke belakang ketika Anda menemukan kualitas-kualitas dalam diri Anda yang menjadikan Anda seorang pejuang.

Bulan dalam tanda Anda akan mengagungkan Anda, membantu Anda melihat kekuatan dan keberanian Anda. Bulan di Libra bisa terasa seperti liburan dan waktu untuk petualangan dan eksplorasi baru.

7. Libra

Memiliki Bulan di Leo di awal minggu akan terasa menyenangkan bagi Anda karena ini bisa menjadi saat di mana Anda bisa merayakan kemenangan atas pekerjaan yang telah Anda selesaikan dalam enam bulan terakhir. Anda bisa mendapatkan pengakuan sekarang. Bulan di Virgo akan memungkinkan Anda meluangkan waktu sendirian dan fokus pada apa yang mungkin Anda abaikan.

Dengan Bulan sebagai tandamu menjelang akhir minggu, kamu menjadi lebih romantis dan kreatif. Ini adalah transit yang menyenangkan yang mungkin membuat Anda menghargai siapa diri Anda.

8. Scorpio

Bulan di Leo membawa drama dan peluang ke bagian tertinggi grafik Anda. Fokus pada pendekatan diplomatik untuk mencegah pertemuan yang penuh tekanan sampai Bulan di Virgo pada tanggal 9 membantu meredakan ketegangan.

Anda dapat melihat diri Anda menjalin hubungan yang lebih positif dengan orang-orang yang Anda temui selama ini, yang etos kerjanya akan menginspirasi Anda. Terakhir, Bulan di Libra membuat Anda tenang untuk bersantai dan mengambil cuti jika diperlukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."