Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 8-14 Juli 2024: Energi Optimistis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius

Bulan yang menghubungkan Merkurius dan Venus di Leo adalah transit yang indah di awal minggu di mana Anda merasa lebih tenang dan optimis tentang jalan ke depan. Bulan di Virgo membantu Anda menyusun rencana yang diperlukan untuk mewujudkan impian Anda.

Anda bekerja perlahan tetapi bertekad mengetahui bahwa Anda bisa mencapainya. Saat Bulan memasuki Libra, Anda akan melihat bagaimana kemajuan yang Anda capai dalam setahun terakhir telah membentuk siapa Anda nantinya.

10. Capricorn

Dengan dimulainya Bulan di Leo minggu ini, hal ini mungkin terasa membebani, tetapi Anda melihatnya sebagai tantangan yang perlu untuk ditingkatkan. Bulan di Virgo menambah energi persahabatan, mendorong Anda keluar dari zona nyaman dan bersosialisasi dengan orang lain di ruang karier Anda. 

Bulan di Libra memungkinkan Anda mengambil peran kepemimpinan dan bersatu dengan teman, teman sekelas, atau kolega.

11. Aquarius

Energi hubungan meningkat dengan Merkurius, Venus, dan Bulan di Leo memberi tahu Anda apa yang sebenarnya Anda cari dari pasangan. Virgo Moon membantu Anda menemukan diri Anda sendiri dengan merefleksikan pengalaman masa lalu. 

Libra Moon meningkatkan kepercayaan diri Anda, mengingatkan Anda akan kelebihan Anda. Anda melihat bahwa Anda tidak dapat dihentikan dan kuat ketika Anda percaya pada bakat Anda.

12. Pisces

Menyelesaikan tugas Anda menjadi lebih mudah dilakukan dengan Bulan di Leo di awal minggu. Harapkan periode produktivitas dan kemajuan.

Virgo Moon mungkin membawa terobosan bagi dinamika hubungan saat Anda mengambil pelajaran dari Bulan Purnama. Anda bersedia membuka hati kepada seseorang yang membawa Anda ke dalam romansa yang penuh bintang. Libra Moon membantu Anda menemukan elemen hubungan romantis yang penting bagi Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 Juli 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."