Alasan Seseorang Takut Berkomitmen Pada Suatu Hubungan, Menurut Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/tirachardz

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/tirachardz

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo tidak akan berkomitmen pada suatu hubungan karena mereka takut tidak akan pernah mendapatkan haknya dan akan berakhir di luar radar. Kurangnya perhatian adalah pemikiran yang buruk bagi Leo, dan tidak peduli berapa banyak yang mereka dapatkan, mereka tetap menginginkan lebih.

Leo harus belajar untuk rileks, karena semua orang terpesona olehnya, dan mereka mencapai semua yang mereka kejar. Mereka tidak boleh menganggap memulai hubungan yang serius adalah suatu kerugian.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo menahan diri untuk tidak berkomitmen pada suatu hubungan karena mereka takut mereka tidak akan pernah menjadi orang yang seharusnya atau merasa nyaman di mana pun mereka berada. Virgo ingin menjadi sempurna.

Dalam upaya mereka untuk menemukan kesempurnaan, Virgo gagal, tetapi hanya karena ekspektasi mereka yang sangat tinggi. Agar benar-benar merasa nyaman dalam hubungan romantis, mereka perlu menerima indahnya ketidaksempurnaan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra tidak mau berkomitmen karena mereka takut membuat keputusan yang salah dan konsekuensi yang mungkin timbul darinya. Mereka tidak suka merasa bahwa tindakan mereka dapat berdampak buruk pada orang lain, terutama pasangannya.

Libra tidak dapat menerima tekanan karena mereka tidak ingin terlihat lemah. Namun, yang terbaik bagi mereka adalah mengambil risiko daripada membuat pilihan mau tak mau.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio takut pasangan romantisnya, atau siapa pun yang dekat dengannya, akan mengkhianatinya. Ini mungkin terdengar sedikit dramatis, tapi itulah sifat Scorpio.

Untuk tanda zodiak ini, Anda mendukung atau menentang mereka; tidak ada jalan tengah. Scorpio juga tidak mudah memaafkan, dan hal ini menghambat mereka karena prasangka mereka tentang apa yang bisa dilakukan pasangan romantis untuk mengkhianati mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."