Alasan Seseorang Takut Berkomitmen Pada Suatu Hubungan, Menurut Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/tirachardz

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: Freepik.com/tirachardz

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius tidak mau berkomitmen pada suatu hubungan karena takut terikat. Mereka harus dapat menjelajahi dunia sesuai keinginan mereka, dan takut mereka tidak akan pernah menemukan pasangan yang tidak keberatan Sagitarius pergi ke tempat yang tidak diketahui pada saat itu juga.

Namun Sagitarius tidak menyadari bahwa berkomitmen pada seseorang tidak mempersempit hidupnya; sebaliknya, hal itu memperluasnya. Dan sampai mereka memahaminya, mereka akan melakukan petualangan sendirian.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn takut berkomitmen pada hubungan romantis karena masalah keuangan. Mereka khawatir bahwa investasi mereka belum cukup dan suatu hari nanti mereka akan mengalami kekacauan keuangan.

Memiliki landasan keuangan yang kuat dan menabung adalah hal yang penting bagi mereka, itulah sebabnya pemikiran tentang kekurangan uang adalah sesuatu yang menakutkan. Namun Capricorn harus menyadari bahwa uang bukanlah segalanya; terkadang, persahabatan sejatilah yang paling penting.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius takut diremehkan, yang pada akhirnya berdampak pada hubungan romantis mereka. Mereka terus berupaya untuk menghasilkan ide-ide baru, namun merasa tidak selalu mendapatkan apresiasi dan dukungan yang layak mereka dapatkan.

Kekhawatiran ini menghalangi mereka untuk melakukan sesuatu yang serius, karena mereka tidak percaya bahwa mereka seharusnya menjadi satu-satunya pihak yang menunjukkan pencapaian mereka. Namun Aquarius harus memahami bahwa kepercayaan diri sejati datang dari dalam, bukan dari validasi.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak akan mengambil langkah selanjutnya untuk berkomitmen dalam suatu hubungan karena mereka takut mereka tidak akan pernah benar-benar menjadi bagiannya. Mereka memiliki cara unik dalam memandang dunia, dan khawatir orang lain tidak akan memiliki pandangan atau minat yang sama.

Karena Pisces sangat kreatif dan imajinatif, mereka cenderung membuat skenario dalam pikiran mereka bahkan sebelum mengetahui apa yang bisa terjadi. Dan itu adalah perilaku yang menghalangi mereka untuk menjalin hubungan cinta sejati.

Pilihan Editor: Cara Sederhana Setiap Zodiak Menunjukkan Cinta

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."