4 Zodiak yang Ditakdirkan Meraih Kekayaan Besar Menurut Ahli Astrologi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi harta kekayaan. Shutterstock

Ilustrasi harta kekayaan. Shutterstock

IKLAN

3. Capricorn

"Capricorn hanya cerdas secara finansial," kata Starr. "Mereka punya rencana, mereka mengikuti rencana itu, dan mereka mewujudkan rencana itu. Dan ada tekad dalam rencana itu."

Zodiak yang memahami kesabaran dan kerja keras, dua unsur penting yang dibutuhkan untuk mewujudkan sesuatu, tidak mengherankan jika Capricorn masuk dalam daftar. Meski harapan dan impian itu baik, kepraktisan Capricorn memberi mereka keunggulan.

Sementara orang lain mungkin kewalahan dengan kemungkinan kegagalan, Capricorn melihatnya sebagai peluang untuk berkembang dan terus belajar lebih banyak. Mereka tahu bagaimana merencanakan dan membangun.

Capricorn diwakili oleh kambing gunung karena suatu alasan — mereka akan mendaki gunung dan menghadapi badai apa pun saat mereka ingin menang. Tidak ada yang bisa menghentikan tanda ini jika mereka terhubung dengan prinsip Saturnus. 

Capricorn tidak akan bergerak dan tidak akan terburu-buru dalam pendakian. Mereka tahu bagaimana bersabar. Mereka belajar dari kesalahan dan mencari peluang apa pun untuk memberikan segalanya dan menunjukkan kepada orang lain siapa bosnya.

4. Scorpio

Di sumbu berlawanan dari Taurus, Scorpio berada menyalurkan bagian yang lebih gelap dari tanda saudara perempuannya. Mars juga menguasai Scorpio, dan seperti yang dicatat oleh Starr, mereka bersedia bertarung karena "tekad bawaan" mereka.

"Mereka adalah zodiak yang tidak mudah menyerah," Starr menjelaskan. "Itu karena kegigihan mereka; bisa jadi Scorpio tidak peduli. Tapi ketika mereka peduli dengan kekayaan, mereka akan mewujudkannya. Mereka akan mencari tahu mengapa dan bagaimana membuatnya."

Scorpio tidak takut dengan tantangan. Ketika mereka menginginkan yang terbaik untuk orang yang mereka cintai, motivasi mereka bahkan bisa mencapai obsesi. Scorpio mengagumkan dan tangguh hanya karena mereka akan menyalurkan semua kualitas dari tanda-tanda lain ketika mereka didorong oleh ambisi mereka dengan sedikit usaha.

Bagan Scorpio Rising menunjukkan Matahari pada titik tertinggi, menjadikannya menawan dan magnetis. Scorpio Matahari dan Bulan bekerja dengan prinsip yang sama — mereka ada di sini untuk sukses dan tidak perlu memberi tahu orang lain tentang rencana permainan mereka. 

Mereka akan mencapai apa yang mereka inginkan dengan mengikuti kecepatan mereka sendiri, memanfaatkan kecerdasan mereka tanpa memerlukan validasi siapa pun.

Pilihan Editor: Capricorn dan 3 Zodiak Ini Punya Prinsip yang Kuat, Teguh dan Berintegritas

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."