Inspirasi Warna Lipstik untuk Setiap Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan lipstik berwarna cerah. Unsplash.com/Radu Florin

Ilustrasi wanita menggunakan lipstik berwarna cerah. Unsplash.com/Radu Florin

IKLAN

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra menghargai keseimbangan, keadilan, dan harmoni. Sangat intelektual, kreatif, dan artistik, Libra menyukai seni, kemewahan, dan menikmati dunia material.

Mencintai hal-hal halus dalam hidup dan dengan perhatian bawaan terhadap detail, ketika warna tanda Anda adalah merah jambu, Anda memerlukan warna merah jambu terbaik yang tersedia. Kami memilih darling, warna merah jambu sejuk cerah yang menjembatani kesenjangan antara ceria dan canggih.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bergairah dan kuat, Scorpio sering disalahartikan sebagai tanda api, padahal sebenarnya ini adalah tanda air. Mendapatkan kekuatan dari dunia emosional, Scorpio jelas tentang apa yang mereka inginkan dan tahu persis bagaimana cara mendapatkannya.

Menyalurkan sisi misterius dari tanda tersebut, untuk bibir Scorpio pilihan kami adalah brick-house— rona anggur kaya yang menggoda dengan intrik dan misteri.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak api terakhir, dan mungkin yang paling unik dari semua zodiak. Sagitarius memiliki rasa ingin tahu, intens, penuh gairah, dan sangat bertekad. Tak kenal takut, kuat, dan terus mencari pengetahuan, ini adalah salah satu tanda yang selalu Anda inginkan di tim Anda.

Selalu dalam perjalanan mencari petualangan besar Anda berikutnya, untuk bibir Sagitarius, kami memilih uptown—warna koral elektrik, sempurna untuk menambahkan semburat warna dan menonjolkan suasana hati Anda yang paling ekstrover.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Salah satu zodiak yang paling spesial dan mengejutkan dari semua zodiak. Capricorn adalah sosok yang tabah, ambisius, dan selalu maju apa pun tantangan yang mereka hadapi. 

Pada tingkat yang lebih dalam, Capricorn memiliki sisi liar yang mungkin tidak sering muncul, tetapi ketika hal itu muncul, Anda pasti ingin terlibat di dalamnya.

Untuk memenuhi banyak lapisan tanda ini, untuk bibir Capricorn, dune—warna telanjang berpasir yang hangat tidak pernah gagal untuk memadukan pakaian, apa pun suasananya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jangan salah mengira sebagai tanda air, Aquarius adalah tanda zodiak udara terakhir. Inovatif, progresif, dan selalu berubah, seperti air, Aquarius mengalir dengan semangatnya sendiri. Fashionable, kreatif, dan mudah bergaul, energi Aquarius sulit dikalahkan.

Anak yang keren dan selalu berusaha keras dalam hal gaya dan kecantikan, untuk bibir Aquarius, kami memilih runway—warna anggur yang dalam yang tidak terpikir oleh teman Anda untuk dipakai sampai Anda melakukannya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sebagai tanda terakhir dari zodiak, Pisces diperkirakan memiliki banyak ciri berbeda dari 11 tanda lainnya, serta banyak ciri lainnya. Berempati, intuitif, dan penuh kasih sayang, Pisces menjadi seniman dan kreatif yang luar biasa.

Jika Pisces adalah salah satu tandanya, maka untuk bibir Pisces, pillow talk adalah perpaduan semua hal yang kita sukai dalam warna bibir—merah muda, telanjang, ungu muda. Dan sama seperti cinta Pisces yang tidak mengenal batas, begitu pula warna bibir ini, sempurna untuk bekerja, keperluan, atau kencan malam.

Pilihan Editor: 5 Lipstik Paling Hits di Dunia, dari Chanel hingga Maybelline

GLOSKIN BEAUTY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."