Potret Radhika Merchant dan Anant Ambani di Malam Garba, Sehari Sebelum Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret Radhika Merchant dan Anant Ambani di malam Garba. Foto: Instagram/@shaleenanathani.

Potret Radhika Merchant dan Anant Ambani di malam Garba. Foto: Instagram/@shaleenanathani.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani diadakan hari ini, Jumat, 12 Juli 2024. Malam sebelumnya, pasangan ini terlihat gembira dalam foto malam Garba.

Dalam foto yang beredar, Anant Ambani dan Radhika Merchant terlihat mengenakan pakaian ansambel yang menakjubkan. Ini adalah bagian terakhir dari perayaan pra-pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant mereka, menjadi pesta yang luar biasa. 

Sebelumnya, mereka menggelar serangkaian perayaan di kediaman Ambani Antilia termasuk Mameru, Mandwa Mahurat, Graha Shanti Puja, Peethi (Haldi), Mehendi, Garba Night, dan Shiv-Shakti Puja.

Dalam foto carousel yang dibagikan stylist Shaleena Nathani, Anant Ambani terlihat mengenakan kurta baby pink custom Rahul Mishra yang dilapisi jaket Nehru yang dipercantik dengan sulaman 3D dan benang. Ia juga memiliki beberapa referensi Vantara dengan binatang dan burung di atasnya.

Sebaliknya, calon mempelai wanita, Radhika, memamerkan lehenga ungu kerajaan yang terinspirasi Srinath Ji dengan motif dewa Tirumala diapit oleh karya payet tanah dan panel emas.

Untuk outfit di malam sebelumnya, seperti upacara Mameru, calon pengantin pria mengenakan ansambel adat Raghavendra Rathore yang dibuat di Jodhpur. Untuk haldi-nya, pewaris bisnis ini menggunakan pakaian ciptaan Abu Jani Sandeep Khosla yang mencakup mustard Bundi dalam karya Resham dengan sulaman ombré.

Gaun ini juga menampilkan motif binatang dan ornamen yang rumit, dipadukan dengan kurta sulaman tangan brokat yang diakhiri dengan kemewahan pinggiran Zardozi. Ada dua upacara sangeet yang berlangsung di gala Ambani, yang pertama Anant Ambani mengenakan Abu Jani Sandeep Khosla dan kemudian ansambel adat Manish Malhotra.

Bagi yang belum tahu, untuk keseluruhan perayaan prewedding, Anant Ambani ditata oleh Shaleena Nathani bersama tim yang dipimpin oleh Snehal Pai. Sebaliknya, Radhika Merchant yang akan segera menjadi pengantin telah ditata oleh Rhea Kapoor dalam tim yang dipimpin oleh Shereen dan Sanya Kapoor.

Pilihan Editor: 5 Fakta Pernikahan Mewah Radhika Merchant - Anant Ambani Esok Hari, 100 Pesawat Dipesan untuk Tamu

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."