Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani Bertabur Bintang Bollywood hingga Hollywood

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Pasangan anak crazy rich India itu akan mengucapkan sumpah hari ini di upacara spektakuler yang diadakan di Jio World Convention Center di Mumbai, Jumat, 12 Juli 2024.

Di antara daftar tamu yang diundang, mereka adalah para bintang Bollywood hingga Hollywood. Pesta ini akan bertabur bintang dengan kehadiran selebritas seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Aamir Khan, dan Janhvi Kapoor. Ada juga Alia Bhatt, Ananya Panday, Ranbir Kapoor, Vicky Kaushal, Katrina Kaif, Amitabh Bachchan, dan Aishwarya Rai Bachchan. 

Selebriti internasional seperti Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Mike Tyson, John Cena, Victoria, David Beckham, dan Adele juga diperkirakan akan hadir.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah tiba untuk bergabung dalam perayaan tersebut. Setelah upacara pernikahan di Jio World Convention Centre, perayaan akan dilanjutkan dengan 'Shubh Aashirwad' pada 13 Juli, dan akan berpuncak pada 'Mangal Utsav,' sebuah resepsi pernikahan akbar, pada 14 Juli.

Acara spektakuler ini menjanjikan salah satu pernikahan paling berkesan dalam dekade ini, mempertemukan beberapa nama besar dari seluruh dunia untuk merayakan persatuan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Anant adalah putra bungsu dari pengusaha miliarder, Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Radhika adalah putri pengusaha Viren Merchant dan istrinya Shaila Merchant.

Tidak hanya deretan artis, acara tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh mantan perdana menteri Inggris Boris Johnson dan Tony Blair, futuris Peter Diamandis, seniman Jeff Koons, pelatih swadaya Jay Shetty, mantan Menteri Luar Negeri AS John Kerry, serta mantan PM Kanada Stephen Harper.

Pilihan Editor: Tamu yang Diundang ke Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani: Penyanyi Rema hingga Kim Kardashian

TIMES OF INDIA | HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."