Dress Code Tamu di Pernikahan Radhika Merchant Selama 3 Hari: Tradisional hingga Indian Chic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Radhika Merchant dan Anant Ambani. Foto: Instagram/@gqindia.

Radhika Merchant dan Anant Ambani. Foto: Instagram/@gqindia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant digelar hari ini di Mumbai, Jumat, 12 Juli 2024. Para pelaku industri hiburan India dan banyak tokoh terkenal dunia memeriahkan acara tersebut.

Para tamu telah memilih busana terbaik mereka selama perayaan pra-pernikahan dan dijamin di hari pernikahan akan menampilkan gaya fashion yang lebih memukau.

Dress code yang berbeda sudah ditetapkan untuk perayaan pernikahan akbar selama tiga hari ini. Berikut adalah gambaran lebih dekat tentang dress code yang diharapkan dipakai para tamu.

Dress code Tamu di Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

Hari 1, Jumat, 12 Juli 2024

Untuk Shubh Vivaah atau Pernikahan Keberuntungan di tanggal 12 Juli, gaya fashion yang ditetapkan yaitu busana Tradisional India. Artinya, para tamu akan terlihat mengenakan pakaian desi yang menonjolkan kekayaan warisan India.

Kita akan menyaksikan banyak sari abadi dengan karya detail, setelan etnik, set lehenga, piyama kurta, sherwani, dan banyak lagi, dipadukan dengan perhiasan indah.

Hari ke-2, Sabtu, 13 Juli 2024

Hari Shubh Aashirwaad atau Berkah Ilahi dijadwalkan pada Sabtu, 13 Juli. Dengan dress code Indian Formal, para tamu diharapkan memeriahkan acara tersebut dengan sari formal klasik, set kurta, rompi, jas Indo-Barat, dan semacamnya. Semuanya akan menjadi sesuatu yang elegan dan glamor.

Hari ke-3, Minggu, 14 Juli 2024

Untuk Mangal Utsav atau resepsi pernikahan pada Minggu, 14 Juli, para tamu akan mematuhi dress code Indian Chic. Ini merupakan perpaduan unsur tradisional India dengan fashion kontemporer. Lehenga yang bergaya dan sari modern harus menjadi pilihan hari ini.

Wah, jadi tertarik ya, menantikan gaya busana para bintang di pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani.

Pilihan Editor: Mengulik Khada Dupatta, Benang Emas dalam Busana yang Dipakai Nita Ambani

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."