Radhika Merchant Menikah Hari Ini, Intip Gaya Fashion Lehenga Mewah Keluarga Ambani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isha Ambani/Foto: Instagram/Isha Ambani

Isha Ambani/Foto: Instagram/Isha Ambani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anant Ambani dan Radhika Merchant menikah pada 12-14 Juli 2024. Anant Ambani – putra bungsu Mukesh Ambani – siap menikahi kekasih tercintanya Radhika Merchant dalam sebuah upacara pernikahan mewah di Mumbai. 

Seperti halnya perayaan pranikah, pernikahan mereka juga sangat mewah. Dari persaudaraan Bollywood kelas atas hingga keluarga Kardashian yang hadir untuk upacara pernikahan, pernikahan Anant dan Radhika saat ini menjadi perbincangan di kota. Perayaan sudah dimulai dengan prosesi Baraat.

Nita Ambani, ibu calon mempelai pria, tampil menawan seperti biasa dalam balutan ghagra untuk prosesi Baraat. Nita Ambani berperan sebagai inspirasi bagi perancang busana Abu Jani Sandeep Khosla dan memilih ghagra sutra buah persik untuk perayaan tersebut. Dengan dupatta ranghaat berwarna pastel, Nita Ambani melengkapi penampilannya.

“Ghagra sutra persik memadukan warna perunggu antik, merah muda merona, dan hijau pistachio. Dikenakan dengan blus jaali yang dibuat dari emas Naqshi dan Saadi serta karya Zardozi perak yang diselesaikan secara luar biasa dengan taburan kristal Swarovski yang mempesona, pakaian tersebut memancarkan aura agung,” sang desainer menggambarkan pakaian tersebut. 

Isha Ambani tampak cantik dalam balutan lehenga berwarna pastel

Isha Ambani juga menjadi inspirasi bagi perancang busana Abu Jani Sandeep Khosla dan membeli lehenga pastel untuk perayaan Baraat. Dalam balutan blus berhiaskan warna kuning pastel, rok merah muda pastel yang menampilkan karya zari emas, dan dupatta yang serasi, Isha mencuri perhatian. Isha melengkapi penampilannya dengan kalung statement, berlian maang tikka, dan anting berlian.

Shloka Ambani tampil sempurna dalam balutan lehenga berwarna pink cerah

Shloka memilih lehenga merah muda dengan hiasan benang putih di seluruh bagiannya, menambah suasana perayaan. Dalam dupatta emas kontras, Shloka menambahkan kalung berlian dengan batu zamrud dan anting yang serasi.

Pilihan Editor: Dress Code Tamu di Pernikahan Radhika Merchant Selama 3 Hari: Tradisional hingga Indian Chic

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."