Penampilan Nita Ambani, Ibu Mertua Radhika Merchant di Hari Pernikahan Radhika-Anant

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penampilan Nita Ambani di hari pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, Jumat, 12 Juli 2024. Foto: Pinkvilla.

Penampilan Nita Ambani di hari pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, Jumat, 12 Juli 2024. Foto: Pinkvilla.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani akhirnya tiba, Jumat, 12 Juli 2024. Semua mata tertuju pada calon pengantin dan keluarga Ambani yang mendatangi mempelai wanita. Penampilan ibu mertua Radhika, Nita Ambani, menjadi salah satu perhatian jagad maya dan warga India.

Nita Ambani sudah mencuri perhatian dengan kehadirannya yang cemerlang sejak pesta prewedding dimulai. Untuk hari Lagna Vidhi, Nyonya Ambani itu memilih lehenga yang sangat indah, dan dia terlihat anggun. 

Ghagra sutra berwarna persik atau peach meningkatkan pesona lembutnya sekaligus mempertahankan kepribadiannya yang elegan. Mari kita lihat detail busana Nita Ambani di hari pernikahan putranya dengan Radhika Merchant.

Ghagra persik khas Nita Ambani adalah busana etnik terbaik

Penampilan Nita Ambani di hari pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, Jumat, 12 Juli 2024. Foto: Pinkvilla.

Saat pesta pernikahan dimulai pada hari Jumat, Nita Ambani keluar untuk menghadiri prosesi baraat dalam baju adat karya Abu Jani Sandeep Khosla. Baju itu mencerminkan visinya untuk merayakan bakat luar biasa para perajin India dan warisan budaya bangsa. Pakaian ansambel sutra persik benar-benar merupakan mahakarya tradisional.

Roknya yang melebar, dihiasi sulaman rumit dalam warna perunggu vintage, merah jambu merona, dan hijau pistachio, menambah anggun penampilannya. Ansambel elegan, yang membutuhkan waktu lebih dari 40 hari untuk dibuat, hadir dengan dupatta tradisional 'Ranghaat' dalam warna pastel yang cerah dan blus jaali.

Selanjutnya, blus setengah lengan ini menampilkan emas Naqshi dan Saadi serta karya Zardozi perak yang diselesaikan dengan cermat dengan taburan kristal Swarovski yang mempesona. Memancarkan aura keagungan, Nita Ambani adalah pemandangan yang patut disaksikan dalam ansambelnya yang berkilau dengan palet warna yang terkendali.

Nita Ambani selalu anggun dalam hal aksesori

Sementara sang desainer tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memamerkan keahliannya, penata gaya Nita Ambani memastikan bahwa ibu mempelai pria menyajikan perhiasan yang patut diperhatikan.

Nita Ambani membiarkan busananya mencuri perhatian. Dia memilih kalung bertatahkan berlian dengan detail emas tebal di tengahnya. Anting-anting polki drop-nya, dengan aksen desain bertatahkan berlian yang serasi, melengkapi daya tarik pakaian anggunnya.

Namun, pusaran gajra yang indah yang melingkari sanggul rendahnya menonjolkan tampilan yang setara. Tanvi Chemburkar membuatnya tetap minimalis namun berkelas untuk Nita Ambani. 

Dia menghiasinya dengan alas bedak yang dewy, sapuan perona pipi dan kontur, alis yang tegas, mata berbingkai kohl, dan warna bibir merah muda mengkilap melengkapi penampilannya. Bindi merah kecil menambahkan sentuhan etnik yang tepat.

Itulah detail gaya busana Nita Ambani, yang kini jadi ibu mertua Radhika Merchant. Anggun, lembut, dan elegan.

Pilihan Editor: Radhika Merchant Menikah Hari Ini, Intip Gaya Fashion Lehenga Mewah Keluarga Ambani

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."