Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 18 Juli 2024: Aries-Pisces Mulailah Fokus pada Masa Depan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah hari yang baik untuk mengikuti naluri Anda tanpa mempertanyakan secara berlebihan ke mana naluri tersebut membawa Anda. Selama fase ini, Anda dapat mengembangkan lebih banyak kepercayaan pada kemampuan Anda untuk memercayai naluri dan intuisi Anda. 

Keduanya dapat membantu Anda melepaskan kebutuhan untuk memiliki rencana logistik yang solid yang menghalangi Anda melakukan perubahan yang diperlukan pada saat itu. Terkadang kita harus mencari tahu jawabannya seiring berjalannya waktu; tidak ada waktu yang tepat untuk melakukan perubahan baru.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini, kamu mungkin merasa lebih optimis tentang masa depan kamu, karena persepsi kamu tentang bagaimana kamu ingin merancang hidup dalam jangka panjang sangat tajam saat ini. Bagaimana rasanya menciptakan landasan kuat yang juga memberi Anda anugerah kebebasan dan pembebasan? 

Daripada memikirkan apa yang telah Anda taklukkan, luangkan waktu untuk memvisualisasikan seperti apa impian terliar Anda. Rencana yang tepat melibatkan risiko. Rencana yang salah melibatkan kenyamanan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hari ini, Anda mungkin merasa lebih bebas dan bebas. Anda mungkin membuat beberapa pilihan hubungan yang telah Anda pikirkan selama beberapa waktu dan memiliki keberanian untuk menyelaraskan kembali hubungan agar terasa lebih autentik dan nyata.

Selain itu, penting bagi Anda meluangkan waktu untuk memikirkan dampak penuh dari keputusan Anda dan tidak merasa harus terburu-buru dalam prosesnya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ini saat yang tepat untuk merenungkan seperti apa perspektif kesuksesan Anda dan mengingatkan diri sendiri bahwa tidak apa-apa jika tidak terlihat seperti orang-orang di sekitar Anda.

Kita semua memiliki jalan yang berbeda untuk diikuti, dan Anda mungkin merasa lebih yakin bahwa Anda berada di jalur yang benar. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa menghilangkan rasa takut akan kegagalan?" atau "Bagaimana saya bisa mengubah perspektif saya tentang apa artinya menjadi sukses?"

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."