Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 18 Juli 2024: Aries-Pisces Mulailah Fokus pada Masa Depan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini saat yang tepat untuk mengasah kekuatan, bakat, dan bakat Anda dan menerapkannya dalam kegiatan praktis dalam pekerjaan Anda. Jika selama ini Anda ragu akan kemampuan Anda untuk mencapai rencana satu tahun atau lima tahun, Anda mungkin merasakan ledakan optimisme bahwa rencana tersebut tidak akan tercapai seperti yang Anda bayangkan.

Ini adalah waktu yang tepat untuk memahami akar rasa tidak aman Anda sehingga Anda lebih mampu menantang pikiran-pikiran yang muncul. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa menerapkan kekuatan dan bakat saya untuk mencapai keinginan saya?"

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini adalah kesempatan bagus untuk meninjau bagaimana struktur dan fondasi Anda mendukung pertumbuhan Anda. Ini saat yang tepat untuk melihat bagaimana yayasan Anda secara efektif mendukung Anda sehari-hari.

Detail-detail kecil sering kali bertambah seiring berjalannya waktu, dan berdampak buruk pada tujuan kita seiring berjalannya waktu. Lihatlah rutinitas Anda dan tanyakan pada diri Anda, "Bagaimana saya bisa menambahkan beberapa teknik pemblokiran waktu atau teknik serupa untuk menyusun hari saya dengan lebih efektif?" atau “Bagaimana rutinitas harian saya menyiapkan saya untuk sukses?”

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Terkadang hanya diperlukan satu perubahan untuk melihat hasil yang lebih cepat, tetapi Anda tidak akan pernah tahu jika tidak bereksperimen. Anda mungkin mengambil pendekatan yang kurang praktis selama jangka waktu ini, yang sebenarnya dapat membantu Anda berpikir di luar kebiasaan dan menghilangkan batasan yang Anda ciptakan sendiri untuk membantu Anda melihat lebih jauh dari keadaan Anda saat ini.

Tanyakan pada diri Anda, “Langkah apa yang bisa saya ambil agar lebih berani mengekspresikan imajinasi saya dalam pekerjaan, hobi, atau hubungan saya?”

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini, Anda mungkin memiliki keinginan untuk menginvestasikan fokus dan energi Anda ke dalam hubungan romantis atau benar-benar mencari tahu apa kebutuhan Anda agar Anda merasa dilihat dan dipahami apa adanya.

Ini adalah jendela yang bagus untuk menilai seberapa aman perasaan Anda dalam hubungan Anda (dan tindakan apa dari orang-orang yang tidak membuat Anda merasa aman secara internal). Penting bagi Anda untuk merasa cukup bebas untuk tampil sebagai diri Anda yang liar dan aneh

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 17 Juli 2024: Aries-Pisces saatnya Jujur Walau Terasa Sulit

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."