Sikap Tidak Biasa Setiap Zodiak Saat Menyukai Seseorang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Saat Leo naksir, mereka langsung masuk ke mode flirting. Tentu saja, mereka akan terpesona dengan orang yang mereka sukai seperti halnya orang yang mereka sukai, Leo hanya perlu masuk ke dalam orbitnya. Leo juga sedikit sensitif, namun tetap halus dan ringan.

Sang Singa tidak perlu berbuat banyak agar orang yang disukainya dapat memperhatikannya, dan mereka tahu pesonanya sulit ditolak. Leo benar-benar nyaman dengan dirinya sendiri ketika tertarik pada seseorang.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketika Virgo menyukai seseorang, mereka mencari tahu semua yang mereka bisa tentang orang itu dan kemudian membuat rencana. Virgo memikirkan kesamaan teman-teman yang mereka miliki, cara bertemu dengan orang yang mereka sukai, cara membuat mereka terkesan, dan cara terbaik agar mereka tetap tenang dan normal.

Virgo memperlakukan ini dengan cara yang sama seperti mereka memperlakukan masalah apa pun: dengan logika dan pengetahuan. Mereka tahu bahwa mereka akan menemukan solusi dan membuat orang yang mereka sukai kembali menyukainya. Karena Virgo selalu menemukan jalan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memandang cinta sebagai hal menyenangkan yang membuat hidup mereka sedikit lebih menyenangkan. Sekalipun mereka tertarik pada seseorang, Libra berusaha untuk tidak terlalu terlibat secara emosional dan menikmatinya apa adanya: kekaguman dan ketertarikan terhadap orang lain.

Mereka menyukai perasaan yang diberikan saat melihat naksir. Libra merasa sedikit pusing, sedikit tegang, dan sangat menyukai betapa optimis dan bersemangatnya mereka.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio begitu berbakti dan bersemangat sehingga ketika mereka mulai jatuh cinta, mereka tidak yakin harus berbuat apa. Naluri pertama mereka adalah mengejar orang ini, tapi mereka tahu itu akan menjadi hal yang besar dan intens.

Scorpio berusaha mengendalikan perasaannya agar cintanya tidak berubah menjadi obsesi. Tentu saja, saat berada di hadapan orang yang disukainya, mereka cenderung bersikap terlalu kuat dan menakutinya. Lebih sedikit pasti lebih baik jika menyangkut Scorpio dan orang yang mereka sukai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."