Sikap Tidak Biasa Setiap Zodiak Saat Menyukai Seseorang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

Ilustrasi pasangan suami istri menari. Freepik.com

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius bukanlah orang yang fokus pada orang tertentu pada satu waktu. Itu sebabnya mereka mengembangkan cinta kecil setiap hari. Mereka menyukai semua orang mulai dari dokter gigi hingga pelanggan di meja sebelah.

Sagitarius pada dasarnya ramah dan genit, jadi mereka tidak terlalu tertarik pada perasaan. Biasanya, mereka melakukan sesuatu yang manis dan bijaksana sehingga membuat orang yang mereka sukai meliriknya untuk kedua kalinya, tetapi jika mereka terlalu lama merespons, Sagitarius akan melakukan tindakan berikutnya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ketertarikan pada Capricorn adalah tentang berbagai kemungkinan - hal ini bisa membuat mereka menemukan orang yang mereka sukai atau bisa juga hanya seseorang untuk berlatih bersama. Jika Capricorn menyukai rekan kerja, mereka dapat melihat bagaimana rasanya berinteraksi dengan seseorang yang mereka sukai tapi mungkin tidak memiliki masa depan bersama.

Naksir membuat Capricorn bersenang-senang dan tidak terlalu serius sepanjang waktu. Kadang-kadang mereka berpikir sendiri dan berpikir bahwa mereka akan mempermalukan diri mereka sendiri, tapi bagi orang yang mereka sukai, hal itu mungkin terlihat menawan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ketika Aquarius menyukai seseorang, mereka ingin berada di dekat orang tersebut tanpa bersikap terlalu kentara. Itu sebabnya Aquarius akan mengajak orang yang disukainya untuk pergi kencan berkelompok, melengkapi acara tersebut dengan orang lain.

Aquarius berpendapat jika menjadi diri sendiri dan bercanda dengan teman, mereka akan merasa lebih nyaman berinteraksi dengan orang yang disukainya. Jika gebetannya tidak bisa melihat jati diri Aquarius, itu bukan masalah mereka.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces berharap kekasihnya bisa mengetahui perasaannya yang sebenarnya tanpa Pisces harus mengatakan atau melakukan apa pun secara langsung. Faktanya, Pisces lebih memilih merangkak ke dalam lubang dan tidak pernah keluar, daripada harus mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada kekasihnya.

Sebaliknya, mereka akan menyalurkan perasaan tersebut ke dalam sesuatu yang kreatif seperti lagu, lukisan, atau bahkan fotografi. Mereka bahkan mungkin mencoba membuat orang yang mereka sukai menjadi subjek sebuah proyek.

Pilihan Editor: Naksir Pria Zodiak Libra, Pahami 10 Karakter yang Perlu Kamu Tahu

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."