Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Perankan Kang Mak From Pee Mak, Remake Film Thailand

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Marsha Timothy dan Vino G Bastian menghadiri acara ramah tamah film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta pada Kamis, 18 Juli 2024. Dok. Falcon Pictures

Marsha Timothy dan Vino G Bastian menghadiri acara ramah tamah film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta pada Kamis, 18 Juli 2024. Dok. Falcon Pictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan aktor Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kembali berperan di film yang sama. Mereka membintangi film remake asal Thailand, Pee Mak. Judul film versi Indonesia yakni Kang Mak From Pee Mak.

Vino G. Bastian yang memerankan tokoh utama Mak, mengungkapkan rasa leganya setelah trailer Kang Mak From Pee Mak akhirnya dirilis dan mendapat sambutan positif.

"Awalnya deg-degan banget. Ternyata, setelah trailernya dilepas dan responnya bagus banget. Saya senang banget, karena film Pee Mak ini banyak banget penggemarnya," ujarnya dalam acara ramah tamah untuk film Kang Mak From Pee Mak yang digelar oleh Falcon Pictures, Kamis, 18 Juli 2024.

Marsha Timothy yang kembali beradu akting dengan sang suami, Vino, pun merasa lega setelah melihat reaksi penggemar film asal Thailand ini. "Pas trailernya dirilis, senang sih baca komen-komennya. Banyak yang ga sabar pengen nonton filmnya. Karena memang banyak banget penggemar film Pee Mak," katanya.

Indro Warkop dan Tora Sudiro Ungkap Beratnya Syuting Film Kang Mak From Pee Mak

Pemain, sutradara, dan produser menghadiri acara ramah tamah film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta pada Kamis, 18 Juli 2024. Dok. Falcon Pictures

Indro Warkop mengenang bagaimana beratnya saat syuting film Kang Mak From Pee Mak. Saat itu kondisinya sedang tidak sehat, namun semangat dari para pemain lain membantunya mengatasi hal tersebut.

"Saya pertama syuting lagi sakit, karena panas tinggi. Bahkan saat syuting saya lagi lemas-lemasnya. Tapi yang jelas ini film, setiap kita mau syuting, mau shoot kita ngobrol dulu. Saya salut bener sama teman-teman disini, karena merasa memiliki film ini," ungkapnya.

Tidak jauh berbeda dengan Indro Warkop, Tora Sudiro juga mengungkapkan betapa menantangnya syuting film Kang Mak From Pee Mak. "Waktu nonton trailer, saya langsung ingat pas syuting hari pertama, saya merasa berat banget. Karena panas banget, bahkan kita diserang badai," katanya.

Jirayut Debut Main Film Lewat Kang Mak From Pee Mak

Jirayut menghadiri acara ramah tamah film Kang Mak From Pee Mak di Jakarta pada Kamis, 18 Juli 2024. Dok. Falcon Pictures

Penyanyi asal Thailand yang kini berkarier di Indonesia, Jirayut ikut bergabung dalam jajaran pemain Kang Mak From Pee Mak. Ini adalah film layar lebar pertamanya.

"Aku senang bisa gabung di film Kang Mak, ini film pertama aku. Apalagi, aku sudah nonton film Pee Mak di Thailand. Biasanya kan aku nonton film horor, sebentar lagi aku bisa nonton mukaku sendiri di bioskop," katanya.

Film Kang Mak From Pee Mak juga akan dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Ananta Rispo, Aming, dan Tarzan. Kang Mak From Pee Mak direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 15 Agustus 2024.

Pilihan Editor: Luna Maya dan Maxime Bouttier Akan Bermain di Film Gundik, tentang Kesetaraan di Zaman Penjajahan

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."