Momen Zahwa dan Aaliyah Massaid Berkebaya Pink di Tradisi Langkahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Acara langkahan Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid, Sabtu, 20 Juli 2024. Foto: Instagram/@deafebrindagallery.

Acara langkahan Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid, Sabtu, 20 Juli 2024. Foto: Instagram/@deafebrindagallery.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian menjelang pernikahan pada Sabtu, 20 Juli 2024. Di hari yang sama, dia dan calon suaminya, Thariq Halilintar juga menggelar siraman dan sungkeman.

Acara juga disertai tradisi langkahan, karena Aaliyah hendak menikah, melangkahi sang kakak, Zahwa Rezi Massaid atau Zahwa Massaid. Anak-anak mendiang Adjie Massaid itu tampak anggun dan feminin dengan busana merah muda.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Zahwa tampak hati-hati menggunting tali berwarna putih yang dipegangi ibunya, Reza Artamevia serta paman, Mudjie Massaid. Aaliyah berdiri di belakang Zahwa dengan sumringah.

Acara siraman Aaliyah Massaid. Foto: Instagram Story/@ta.clasy.

Keduanya memakai kebaya pink yang lembut. Aaliyah memakai kebaya kutu baru dengan kain batik berwarna senada, baju itu pun dipakainya saat prosesi siraman.

Zahwa memakai busana dari Dea Febrinda Gallery. Dia juga memilih kebaya kutu baru dengan hiasan manik berwarna perak. Kebaya modern itu dipadukan dengan kain batik coklat. Hiasannya senada dengan warna baju, dengan sanggul rendah.

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh terlihat juga memakai kebaya berwarna senada dengan kedua putrinya. Mereka memilih gaya kebaya Muslim yang bagian bawahnya lebih panjang. Reza memadukannya dengan hijab turban. Sedangkan Angie, sapaan Angelina Sondakh memakai hijab segiempat.

Pilihan Editor: Momen Haru Aaliyah Massaid dan Keluarga di Pengajian Jelang Pernikahan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."