Potret Maternity Shoot Gritte Agatha dan Suami, Pamer Baby Bump dan Foto USG

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aktris sekaligus YouTuber Gritte Agatha memperlihatkan baby bump bersama suaminya, Arif Hidayat, Juli 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

Aktris sekaligus YouTuber Gritte Agatha memperlihatkan baby bump bersama suaminya, Arif Hidayat, Juli 2024. Foto: Instagram/@gritteagathaa.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan YouTuber Gritte Agatha tengah hamil anak pertama. Dia dan suami, Arif Hidayat pun berfoto untuk maternity shoot di pinggir pantai.

Gritte dan Arif kompak memakai baju hijau untuk konsep pemotretan outdoor. Di belakang mereka tampak pemandangan alam yang indah.

Gritte tampak anggun dan dewasa dalam balutan ansambel hijau olive dengan detail backless yang mengekspos punggungnya. Sedangkan Arif memakai kemeja serta celana kargo pendek.

Rambut Gritte yang sebahu dibiarkan terurai, dengan jepitan polos di satu sisi. Riasannya alami seperti tanpa make up.

"Enjoying the pregnancy moment with the best partner (Menikmati momen kehamilan bersama pasangan terbaik)," tulisnya di caption foto Instagram @gritteagathaa, akhir pekan lalu, Juli 2024.

Pada foto pertamanya, Gritte dan Arif memamerkan foto hasil USG yang berukuran besar dan tidak biasanya. Perut Gritte juga semakin terlihat berisi.

Tak cuma berpose berdua, beberapa hari berikutnya, Gritte membagikan potret dia bersama para sahabatnya yang sebagian juga tengah hamil. Dia pun seraya bercanda menyebutnya sebagai fomo tingkat tertinggi geng mereka.

Gritte mengumumkan kehamilan pertamanya ini pada akhir Juni 2024. Pasangan ini menikah pada Agustus 2023. Sehat selalu ya bumil dan bayi!

Pilihan Editor: Hari Anak Nasional, 5 Isu yang Diserukan Forum Anak Nasional ke Pemerintah

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."