Behati Prinsloo Kembali jadi Model Victoria's Secret, Sosok Ini yang Berperan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Behati Prinsloo. Foto: Instagram/@behatiprinsloo

Model Behati Prinsloo. Foto: Instagram/@behatiprinsloo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Behati Prinsloo kembali menjadi model Victoria's Secret setelah enam tahun lalu. Dia menjadi salah satu model dalam kampanye terbaru Victoria's Secret Dream.

Sewaktu meninggalkan Victoria's Secret pada tahun 2018, dia mengatakan hubungan mereka saat bekerja sama sangat berjalan baik dan tidak pernah membayangkan bakal kembali. Begitu dia bergabung lagi, Behati mengaku menangis bahagia saat bertemu kembali dengan keluarga Victoria Secret.

"Saya emosional," katanya tentang pemotretan kampanye Dream dikutip dari People, 25 Juli 2024.

"Di penghujung hari, saya menangis. Saya benar-benar terpukul. Itu sangat luar biasa. Saya bahkan tidak bisa menjelaskannya. Saya hanya diliputi kegembiraan dan kenangan, dan hari itu berjalan sangat baik, dan kami bersenang-senang, dan rasanya seperti masa lalu," ujarnya.

Selain Behati, kampanye baru yang difilmkan di London oleh Angelo Pennetta juga dibintangi Candice Swanepoel, Taylor Hill, Devyn Garcia, dan banyak lagi.

Dukungan Suami

Ternyata awalnya Behati Prinsloo bimbang apakah dia benar-benar ingin kembali ke dunia model atau tidak. Sang suami, Adam Levine, yang meyakinkan bahwa pekerjaan itu adalah ide yang bagus.

"Dia berkata, 'Hidup ini singkat. Itu adalah bagian yang sangat besar dalam hidupmu. Kamu sudah lama tidak bertemu Candice. Lakukan saja. Apa ruginya? Apa yang akan terjadi jika kamu berkata ya?'" kata Behati menirukan ucapan Adam.

"Jadi saya memikirkannya, dan saya seperti, ini akan sangat menyenangkan. Saya sangat bersemangat," ucap model 36 tahun itu.

Ibu tiga anak itu mengakui bahwa setelah dia memutuskan untuk kembali ke Victoria's Secret, dia merasa gembira. Dia mengatakan bahwa merek tersebut terasa seperti keluarga baginya. Dia tumbuh bersama mereka setelah menjadi model untuk perusahaan tersebut selama bertahun-tahun.

"Jujur saja, kami bersenang-senang," katanya tentang sesi pemotretan tersebut. "Rasanya seperti waktu yang tepat dan sesi pemotretan yang hebat untuk kembali."

Meskipun Prinsloo cukup familiar dengan berbagai macam bra Victoria's Secret dan sering tampil di peragaan busana, dia mengaku gugup untuk kembali tampil di depan kamera setelah enam tahun absen.

"Saya benar-benar gugup karena tidak mengenal semua orang di lokasi syuting, tetapi tetap saja terasa sangat mirip bagi saya," katanya.

"Tetapi saya bertemu Candice pagi sebelum kami berdua tiba di hotel, dan kami seperti gadis kecil. Sangat bersemangat. Dan saya tiba di lokasi pemotretan, dan sejujurnya itu sangat luar biasa," ucapnya.

Menurut dia, semua tim yang terlibat di pemotretan itu sangat ramah. "Semua orang begitu ramah menyambut saya kembali, terutama semua orang di sana yang sebelumnya tidak saya kenal," kata Behati Prinsloo.

Pilihan Editor: Behati Prinsloo Takjub Bisa Ikut Victoria's Secret Fashion Show

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."