Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 29 Juli-4 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buat para zodiak, bersandarlah pada kebenaran, bukan hanya tentang situasinya tapi tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk menciptakan awal baru yang Anda inginkan. Yang terpenting, percayalah pada kemampuan Anda sendiri untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan karena itu akan sangat membantu dalam mewujudkannya.

Berikut ini hari paling beruntung bagi setiap zodiak dalam seminggu, untuk Senin-Minggu, 29 Juli-4 Agustus 2024. Yuk kita simak!

1. Aries

  • Hari Paling Beruntung: Rabu, 31 Juli
  • Tema Keberuntungan: Bangkitlah untuk Dirimu yang Lebih Tinggi

Pilihan paling beruntung yang dapat kamu buat untuk dirimu sendiri saat ini, Aries, adalah bersandar pada kebangkitan spiritualmu. Kamu telah merasakan tanda-tanda yang datang selama beberapa waktu sekarang bahwa kamu didesak untuk tumbuh dan meningkatkan kesadaranmu, tapi saat Neptunus di Pisces terus sejajar dengan Pluto di Aquarius pada Rabu, 31 Juli, kamu sedang ditawari momen penting.

Ambil energi ini dan lakukan penyelaman mendalam ke alam bawah sadarmu, gali luka-lukamu, mimpi-mimpimu, atau bahkan pengondisian yang telah menentukan sebagian besar hidupmu hingga saat ini.

Kebangkitan ini akan meningkatkan dan mengubah hidupmu, dari cara pandangmu terhadap dirimu sendiri hingga orang-orang yang kamu pilih untuk berada di sekitarmu. Pastikan bahwa setiap orang yang kamu pilih untuk hadir dalam hidupmu adalah bagian dari pertumbuhanmu, dan rangkullah kemungkinan-kemungkinan yang hanya dapat ditemukan dalam jiwamu.

2. Taurus

  • Hari Paling Beruntung: Senin, 29 Juli
  • Tema Keberuntungan: Kekayaan Antar-generasi

Sebagai salah satu zodiak yang mengatur kekayaan, tidak mengherankan jika menciptakan sesuatu yang bernilai ada dalam pikiran Anda, Taurus. Gagasan untuk menciptakan kekayaan antar-generasi ini juga akan menyembuhkan banyak pola pikir kekurangan atau bahkan harga diri yang telah menjadi bagian dari kontrak jiwa Anda dalam hidup ini.

Saat Matahari di Leo sejajar dengan Mars di Gemini hari Senin, 29 Juli, perhatikan pilihan finansial Anda. Daripada hanya berfokus pada cara mencapai kelimpahan finansial secepat mungkin, ambillah pendekatan yang lebih jangka panjang – dan jika properti atau real estat menjadi bagian dari keputusan Anda, percayalah bahwa pilihan atau awal baru ini akan menjadi bagian dari kekayaan antar-generasi yang ingin Anda wujudkan untuk diri sendiri dan orang-orang dalam hidup Anda.

3. Gemini

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Menandatangani Perjanjian

Ketika sebuah kesempatan datang yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan tugas Anda untuk mempertanyakannya, Gemini, tapi untuk meraihnya. Anda akan mendapatkan tawaran atau kesempatan baru untuk datang dengan Bulan Baru di Leo pada hari Minggu, 4 Agustus, dan meskipun Anda mungkin belum sepenuhnya memutuskannya, cobalah untuk melihat apakah ini yang selalu pantas Anda dapatkan.

Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan adalah merasa kewalahan oleh banyaknya pilihan yang saat ini ada di sekitar Anda. Pastikan Anda mempercayai diri sendiri untuk mengetahui apa yang terbaik bagi Anda.

Tawaran baru ini dapat membuat Anda lebih dikenal publik atau bahkan membuat Anda mengambil peran sebagai pembicara atau pemimpin dalam hidup Anda. Sadarilah bahwa inilah yang telah Anda perjuangkan, dan biarkan diri Anda menandatangani perjanjian itu ketika kesempatan itu muncul.

4. Cancer

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Awal Keuangan Baru

Entah karena perpisahan atau perceraian, Cancer, Anda tidak hanya mengalami guncangan di dunia Anda tahun lalu, tapi keuangan Anda juga berubah drastis. Untungnya, ada awal baru dalam kehidupan finansial Anda saat Bulan Baru di Leo terbit pada hari Minggu, 4 Agustus – tetapi Anda harus siap untuk mengambil tindakan cepat.

Pastikan Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan keputusan ini, terutama karena kejadian selama setahun terakhir telah membawa lebih banyak keraguan daripada kepastian dalam hidup Anda.

Situasi dalam hidup Anda benar-benar berubah menjadi lebih baik, dan awal baru dalam keuangan Anda ini akan membantu Anda mewujudkan lebih banyak impian dan memulai proses membangun kembali yang sedang Anda jalani. Berhati-hatilah terhadap masuknya uang tunai secara tiba-tiba dan pastikan Anda berinvestasi untuk jangka panjang, bukan sekadar perbaikan cepat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."