Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 29 Juli-4 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

5. Leo

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Cintai Apa yang Anda Lakukan

Ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda memancarkan energi yang berbeda, Leo. Ini berarti bahwa karier, hubungan, dan bahkan kehidupan yang Anda bangun adalah sesuatu yang benar-benar Anda rasa terhubung dan cintai.

Daripada hanya beralih dari momen kesenangan dan kegembiraan yang tepat, luangkan waktu untuk duduk dan merenungkan apa yang akan Anda lakukan secara berbeda jika Anda hanya membangun kehidupan dengan melakukan apa yang Anda sukai.

Venus akan kembali ke Virgo hari Minggu, 4 Agustus, dan akan mengingatkan Anda bahwa Anda tidak perlu sengsara untuk merasa berlimpah, beruntung, atau bahkan bahagia dalam hidup Anda.

Berikan diri Anda waktu untuk merenung, dan membuat rencana, lalu izinkan diri Anda untuk menjauh dari apa pun yang terasa melelahkan sehingga Anda dapat sepenuhnya menciptakan kehidupan yang benar-benar Anda cintai.

6. Virgo

  • Hari Paling Beruntung: Senin, 29 Juli
  • Tema Keberuntungan: Biarkan Mimpi Anda Memimpin

Dengarkan kebijaksanaan batin Anda, Virgo, karena ada emas yang dapat ditemukan dalam mimpi Anda. Bahkan jika Anda telah berjuang untuk mencari tahu cara menghasilkan pendapatan dari ide tertentu, percayalah bahwa semakin banyak Anda berinvestasi dalam mimpi atau ide ini, semakin banyak kejelasan yang akan Anda terima.

Sesulit apa pun untuk tidak memiliki rencana pasti untuk masa depan saat ini, percayalah bahwa semuanya baik-baik saja. Anda akan menerima lebih banyak bimbingan ilahi saat Matahari di Leo sejajar dengan Mars di Gemini pada Senin, 29 Juli, membantu Anda melihat bahwa semakin Anda dapat mengikuti impian Anda.

Mungkin ada beberapa penyembuhan di sekitar proses ini juga karena Anda harus percaya pada diri sendiri dan memastikan bahwa Anda tidak membiarkan faktor lain menghalangi Anda untuk mencapai apa yang Anda tahu di dalam hati Anda dimaksudkan untuk Anda.

7. Libra

  • Hari Paling Beruntung: Senin, 29 Juli
  • Tema Keberuntungan: Kembangkan Hidup Anda

Apa pun mungkin terjadi saat ini, Libra, tapi sekarang saatnya Anda mulai melihatnya sendiri. Anda akan memiliki peluang besar untuk memulai jalur karier baru atau bahkan pindah, tapi Anda harus memiliki pola pikir untuk menyadari bahwa semua yang terjadi sekarang adalah demi kebaikan Anda yang lebih tinggi.

Saat Matahari Leo sejajar dengan Mars di Gemini hari Senin, 29 Juli, Anda akan menerima lebih banyak wawasan tentang peluang baru untuk memperluas hidup Anda yang kemungkinan akan mengubah tidak hanya tempat Anda bekerja, atau tinggal, tapi juga orang-orang di sekitar Anda.

Apa pun yang tampaknya perlu Anda tinggalkan, cobalah untuk fokus pada pemenuhan takdir Anda sendiri dalam hidup ini. Anda harus berkomitmen untuk memilih diri sendiri, sehingga Anda dapat menerima keberuntungan yang telah Anda harapkan.

8. Scorpio

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Peningkatan Karier

Wajar saja jika Anda merasa khawatir saat semuanya tampak berubah, tapi Scorpio, tidak perlu takut saat ini. Semua yang terjadi benar-benar terjadi untuk Anda, tapi Anda harus membiarkan diri Anda melihatnya. Jika Anda terlalu berpegang teguh pada apa yang telah terjadi, atau bahkan apa yang telah Anda rencanakan, Anda mungkin akan kehilangan momen ajaib peningkatan yang telah disiapkan alam semesta untuk Anda.

Saat Bulan Baru terbit di Leo pada hari Minggu, 4 Agustus, Anda akan mengalami awal yang baru dan peningkatan terjadi dalam karier Anda. Ini akan terjadi dalam bentuk jabatan, posisi, atau bahkan perusahaan baru.

Perubahan ini akan menyebar dan bahkan menguntungkan kehidupan Anda dengan cara lain. Lepaskan gagasan bahwa kesuksesan hanya harus terlihat dari satu sisi. Sebaliknya, sadari bahwa Anda akhirnya menerima semua yang telah Anda coba wujudkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."