Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 29 Juli-4 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

9. Sagitarius

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Ambil Kesempatan untuk Diri Sendiri

Anda harus belajar mengambil kesempatan untuk diri sendiri, Sagitarius terkasih karena mimpi-mimpi itu tidak akan tercapai dengan sendirinya.

Saat Bulan Baru terbit di Leo hari Minggu, 4 Agustus, Anda diberi lampu hijau untuk semua hal yang berkelimpahan, kekayaan, perjalanan, bahkan peluang baru. Namun, Anda harus bersedia mengambil risiko pada diri sendiri, dan bahkan pada apa yang Anda inginkan. Jangan menyerah lebih lama lagi.

Ini berarti bahwa kecuali jika suatu peluang adalah jawaban yang meyakinkan, maka Anda harus melewatkannya, karena semakin Anda menoleransi, semakin sedikit Anda akan menciptakan apa yang Anda inginkan.

Gunakan energi ini untuk mulai mewujudkan aspirasi atau rencana yang telah Anda impikan, menyadari bahwa Anda harus mengambil risiko pada diri sendiri untuk akhirnya memiliki kehidupan yang selalu Anda inginkan.

10. Capricorn

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Merangkul yang Baru

Ketika Anda akhirnya merasakan perubahan dalam hidup Anda menjadi lebih baik, Capricorn, jangan buang waktu Anda bertanya-tanya apakah Anda akan kehilangannya.

Venus akan kembali ke Virgo pada Minggu, 4 Agustus, dan akan membantu Anda memperdalam cinta diri Anda agar cukup menghargai dan terbuka untuk menerima apa yang dimaksudkan untuk Anda.

Ini bukan hanya tentang awal yang baru, tapi ada sesuatu yang Anda dambakan untuk diciptakan dalam hidup Anda. Baik itu tentang hubungan, bekerja lebih jauh, Anda mencari lebih banyak untuk diri Anda sendiri.

Saat Anda mulai merasakan lebih banyak pintu terbuka dalam hidup Anda, sadari bahwa Anda termasuk dalam momen ini. Inilah yang telah Anda perjuangkan, dan saat Anda dapat menerima perubahan ini dengan percaya diri, Anda juga akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk terus mengejar impian Anda.

11. Aquarius

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Transformasi Adalah Kuncinya

Ingatlah siapa diri Anda, Aquarius, terutama dalam hal kemampuan mengikuti arus dan menerima perubahan saat perubahan itu datang. Begitu Venus bergeser ke Virgo pada Minggu, 4 Agustus, Anda akan mengalami fase transformasi yang sangat besar dalam hidup Anda.

Ini akan melibatkan beberapa bidang, termasuk karier, romansa, dan bahkan pertumbuhan dan penyembuhan pribadi Anda sendiri. Namun, dengan Venus di sini, Anda juga dijamin akan mendapatkan lebih banyak keberuntungan dan kelimpahan. Anda hanya perlu merasa nyaman dalam fase transisi tersebut.

Daripada terburu-buru menyelesaikan sesuatu atau bahkan membuat keputusan besar terlalu cepat, biarkan diri Anda memberi ruang, bukan untuk orang lain, tapi untuk diri Anda sendiri. Biarkan diri Anda mengamati lebih banyak, dan ikuti arus sehingga ketika keberuntungan itu mulai mengalir dalam hidup Anda, Anda akan merasa percaya diri dan cukup berani untuk meraihnya.

12. Pisces

  • Hari Paling Beruntung: Minggu, 4 Agustus
  • Tema Keberuntungan: Cintai Diri Sendiri Terlebih Dahulu

Anda telah bekerja keras, Pisces. Istirahat juga penting. Sebanyak yang Anda butuhkan untuk fokus pada impian Anda dan bekerja keras untuk mewujudkannya, Bulan Baru di Leo mengingatkan Anda bahwa Anda juga perlu memperlambat tempo dan menjaga diri sendiri.

Meskipun ini mungkin hanya mencakup jadwal yang lebih lambat atau mengejar kekurangan tidur, Anda mungkin juga perlu memanfaatkan batasan tersebut dan melindungi waktu ini untuk diri sendiri.

Anda tidak selalu perlu melelahkan diri untuk menciptakan kehidupan impian Anda, tapi cukup hargai apa yang penting bagi Anda, yaitu diri Anda sendiri. Kebutuhan Anda harus selalu disertakan.

Percayalah pada pekerjaan yang telah Anda lakukan sejauh ini, dan jangan takut untuk sekadar melepas semua pekerjaan selama beberapa hari dan biarkan alam semesta bekerja untuk Anda.

Pilihan Editor: 4 Zodiak yang Dahulukan Keintiman Emosional ketimbang Keintiman Fisik saat Kencan

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."