Rayakan Hari Lipstik Sedunia, Ini 5 Rekomendasi Brand Lipstik Milik Artis yang Bisa Kamu Coba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi lipstik. express.co.uk

Ilustrasi lipstik. express.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak cuma eksis di dunia hiburan, deretan artis ini juga merambah ke ranah bisnis kecantikan, lho. Mereka mengeluarkan berbagai produk kosmetik unggulan, salah satunya lipstik. Merayakan Hari Lipstik Sedunia yang jatuh hari ini, Senin 29 Juli, Cantika mengulasnya untuk kamu. 

Menariknya, pemulas bibir buatan pesohor Tanah Air ini memiliki kualitas yang enggak kalah dengan produk luar negeri, bahkan ada yang bilang sebagai dupe Rare Beauty milik Selena Gomez. Berikut Cantika telah merangkum lima produk lipstik dari brand artis Indonesia yang layak kamu coba. Ada apa saja?

1. SADA by Cathy Sharon

Produk riasan bibir Sada milik Cathy Sharon/Foto: Instagram/Sada

Cathy Sharon merilis lipstik melalui merek SADA by Cathy Sharon. Salah satu produk andalannya adalah SADA Satin Seduction Lipstick dengan satin finish yang membuat bibir kamu makin plumpy. Lipstik yang dibanderol dengan harga Rp 185.000 ini juga mengklaim non drying, light texture dan conning antiaging formula yang membuat bibir bebas keriput.

Selain itu, Anda juga bisa grafir nama sesuai identitas kamu, sehingga membuat lipstik kita makin terlihat ekslusif.

2. Madame Gie milik Gisella Anastasia

Produk riasan bibir Madame Gie milik Gisella Anastasya/Foto: Instagram/Madame Gie

Gisella Anastasia juga terjun ke bisnis kosmetik dengan nama Madame Gie. Mami Gempita Nora Marten itu merilis berbagai produk makeup, salah satunya lipstik. Pemulas bibir dari Gisel juga sempat viral karena memiliki kualitas cukup baik dengan harga yang ramah di kantong.

Rekomendasi Cantika, Anda bisa mencoba Madame Gie Lip Mud - Makeup Lipstick Velvet Multiuse Transferproof yang dijual seharga Rp 25.000.  Selain itu, Madame Gie mengklaim produknya tahan selama 12 jam, velvet finish, lembut dan creamy saat diaplikasikan ke bibir Anda.

3. Raine Beauty - Raisa Andriana

Produk riasan bibir Raine Beauty milik Raisa/Foto: Instagram/Raine Beauty

Raine Beauty merupakan lipstik milik penyanyi kenamaan. Salah satu produknya yang viral di TikTok adalah Tinted Oil Lipstick yang dijual seharga Rp129.000. Bahkan, enggak sedikit beauty enthusiast yang menyebut produk ini dupe Rare Beauty milik Selena Gomez, lho Sahabat Cantika.

4. NAMA Beauty by Luna Maya  

Produk riasan bibir Nama Beauty milik Luna Maya/Foto: Shopee

NAMA Beauty adalah brand milik Luna Maya, sesuai dengan namanya merek ini merupakan singkatan luNA MAya. Cantika merekomendasikan produk Stick With Me Velvet Matte Lipstick yang dijual seharga Rp 119.000. Lipstik ini diperkaya olive oil dan vitamin E yang kaya antioksidan untuk melembapkan bibir, serta mengurangi tanda penuaan.

5. Rossa Beauty milik Rossa

Produk riasan bibir Rossa Beauty milik Rossa/Foto: Instagram/Rossa Beauty

Penyanyi Rossa enggak mau ketinggalan mengeluarkan brand kecantikan dengan nama Rossa Beauty. Salah satu produknya yang wajib kamu coba adalah Lip Tease yang memiliki tekstur creamy dan pigmented dengan finish matte. Pemulas bibir ini juga mengandung vitamin E dan C, sehingga membuat bibir makin plumpy.

Itu dia lima produk lipstik milik artis yang layak kamu coba di Hari Lipstik Sedunia, semoga menginspirasi ya!

Pilihan Editor: Jelang Hari Lipstik Sedunia, Merek Dior hingga Chanel Masih jadi Primadona

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."