Ramalan Zodiak Mingguan, Senin-Minggu, 29 Juli-4 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak mingguan dalam astrologi telah hadir. Dimulai pada 29 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Bulan, planet, dan Matahari di puncak musim Leo. Musim Gemini mungkin telah berakhir, tapi kita masih mengalami pengaruh dari Mars, Jupiter, dan Bulan dalam tanda zodiak si kembar.

Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 29 Juli-4 Agustus 2024

1. Aries

Minggu yang solid untuk mengejar rutinitas Anda dan membuat beberapa perubahan yang berharga. Minggu ini dimulai dengan Bulan di Gemini, yang memungkinkan Anda untuk merevisi, meninjau kembali, dan mengedit pekerjaan yang tertunda.

Bulan di Cancer menerangi pikiran Anda, dan Bulan Baru di Leo akan memicu kreativitas Anda dan menyalakan kehidupan romantis Anda. Periode yang tepat untuk terhubung kembali dengan proyek yang Anda tinggalkan atau lupakan. Venus memasuki Virgo, memperkaya hidup Anda dengan potensi untuk melakukan pekerjaan yang Anda sukai.

2. Taurus

Merasa lebih ambisius dapat terjadi akibat transit Bulan Gemini; hal itu akan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan energi Bulan Baru sejak dini. Bulan di Cancer memungkinkan Anda untuk fokus pada perencanaan dan curah pendapat mengenai ide-ide baru.

Bulan Baru di Leo akan membantu Anda menanam benih untuk mewujudkannya. Saat Venus memasuki Virgo, Anda dapat merasakan lonjakan energi kreatif Anda, yang dapat membantu ide-ide Anda berkembang. Lakukan dengan perlahan dan tunggu hasil Bulan Purnama Leo berikutnya.

3. Gemini

Bulan akan berada di zodiak Anda di awal minggu, yang dapat menjadi dua hari pertama yang cukup kuat. Anda percaya diri, kuat, dan bersemangat untuk berhasil.

Namun, jangan mencoba terbang terlalu dekat dengan Matahari atau Anda mungkin kecewa. Bulan di Cancer membantu mendinginkan Anda dan menambahkan sedikit kepraktisan.

Bulan Baru di Leo memang mengasyikkan tapi juga merupakan periode kerja dan kesabaran. Anda dapat meraih banyak hal dengan bantuan orang lain selama transit ini.

Saat Venus memasuki Virgo pada tanggal 4, ini dapat menjadi momen di mana Anda dapat terhubung dengan sistem akar dan sejarah keluarga Anda selama beberapa minggu ke depan.

4. Cancer

Menjalani segala sesuatunya dengan santai sangatlah penting, terutama dengan konsentrasi planet-planet di Gemini di awal minggu. Lakukan dengan perlahan dan mantap untuk memastikan kemenangan Anda.

Pada tanggal 31, Bulan memasuki tanda zodiak Anda, memberi Anda pesona dan daya tarik; orang-orang akan terpesona oleh Anda. Bulan Baru di Leo akan menyiapkan panggung untuk tujuan-tujuan baru, dan Anda dapat fokus untuk mengembangkan keterampilan Anda.

Venus memasuki Virgo pada tanggal 4, membuat akhir pekan menjadi ajaib dan mendebarkan. Waktu yang tepat untuk berhubungan kembali dengan orang lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."