Ramalan Zodiak Mingguan, Senin-Minggu, 29 Juli-4 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

5. Leo

Bersosialisasi mungkin menjadi prioritas minggu ini karena Bulan di Gemini membantu Anda membuat koneksi baru. Bulan di Cancer adalah pengingat yang ramah bagi Anda untuk beristirahat dan tidak menganggap segala sesuatunya terlalu serius.

Transit yang kuat adalah Bulan Baru di tanda zodiak Anda, menyiapkan panggung dan memungkinkan Anda untuk bersabar dan menunjukkan lebih banyak cinta kepada diri sendiri.

Anda menerima perangkat dan pelajaran dari Pluto untuk berevolusi menjadi versi diri Anda yang Anda inginkan. Venus memasuki Virgo akan menjadi waktu untuk bekerja pada perluasan, pertumbuhan, dan pemahaman tentang alam material.

6. Virgo

Energi yang dapat berubah memulai minggu ini dengan Bulan di Gemini, membantu Anda untuk menjadi pemenang. Mengambil peran kepemimpinan sekarang menjadi lebih mudah karena Anda telah mendorong berkat Mars dan Jupiter di titik tertinggi bagan Anda.

Bulan di Cancer peduli dengan hubungan Anda saat Anda melanjutkan evolusi Anda. Bulan Baru di Leo mengingatkan Anda untuk mengatur kecepatan diri sendiri dan fokus pada apa yang benar-benar penting dalam hidup Anda. Pada tanggal 4, Venus memasuki tanda Anda, mengingatkan Anda tentang bahasa cinta Anda.

7. Libra

Anda menyambut energi udara di awal minggu saat Bulan di Gemini mengaktifkan rasa ingin tahu dan keinginan Anda untuk menjelajahi dan mengunjungi tempat-tempat baru. Namun, Anda dapat memilih untuk membaca buku yang bagus atau memulai perjalanan belajar baru.

Bulan di Cancer mengingatkan Anda untuk tetap menjadi yang terdepan dan lebih metodis dengan tujuan Anda. Dengan Bulan Baru di Leo, Anda akan lebih fokus pada kehidupan sosial Anda.

Periode untuk berjejaring dan bekerja keras. Penguasa Anda memasuki tanda Virgo, menyiapkan panggung untuk babak baru dan periode untuk merenungkan keinginan Anda.

8. Scorpio

Koneksi menjadi bermakna dengan Bulan di Gemini, mengawali minggu ini. Bulan di Cancer menambahkan cinta dan optimisme ke dalam dunia Anda yang akan dilanjutkan oleh Bulan Baru di Leo.

Bulan Baru di Leo ini dapat membuat Anda merasa tercerahkan dan lebih percaya diri. Inilah saatnya Anda untuk mengklaim kekuatan dan mengagumi diri sendiri, seperti yang telah Anda lakukan musim ini. Venus memasuki Virgo, jadi Anda siap bertemu orang baru dan menunjukkan sisi menawan Anda kepada mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."