Ramalan Zodiak Mingguan, Senin-Minggu, 29 Juli-4 Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

Ilustrasi zodiak/Foto: Pexels

IKLAN

9. Sagitarius

Kekacauan dalam rumah hubungan Anda akan diperbesar di awal minggu saat Luna di Gemini bergabung dengan Mars dan Jupiter. Banyak tindakan dan aktivitas yang dapat merangsang atau menguras tenaga. Salurkan energi ini ke dalam proyek yang membutuhkan perhatian Anda.

Bulan di Cancer dapat membawa stabilitas dan kenyamanan, dan Bulan Baru di Leo akan menambah lebih banyak optimisme. Saatnya mencari hal-hal baru dan fokus pada apa yang membuat Anda bahagia dan memicu rasa ingin tahu dan keinginan Anda untuk belajar. Anda tahu Anda dapat mengelola badai begitu Venus masuk ke Virgo, memberi Anda momen kemenangan di bawah sinar matahari.

10. Capricorn

Saat Anda memulai minggu ini, Bulan di Gemini dapat menjadi transit yang membuka mata, membantu Anda melihat bagaimana Anda ingin maju dalam pekerjaan. Jupiter dan Mars di Gemini juga menambah lebih banyak wawasan.

Bulan di Cancer membantu Anda untuk beristirahat, bersantai, dan mengkalibrasi ulang. Bulan Baru di Leo mengingatkan Anda untuk mendengarkan tubuh Anda dan lebih hadir untuk diri sendiri dan kebutuhan Anda. Ketika Venus memasuki Virgo pada tanggal 4, itu bisa menjadi waktu yang tepat untuk memulai proyek baru.

11. Aquarius

Kejujuran menjadi perisai Anda dengan Bulan di Gemini di awal minggu, memungkinkan Anda untuk bersikap tulus dengan orang-orang di sekitar Anda. Bulan di Cancer akan membawa Anda ke masa fokus, dan itu bisa memberi energi karena Anda akan terinspirasi untuk meraih prestasi.

Saat Bulan Baru memasuki Leo menjelang akhir minggu, Anda akan merasa senang menghabiskan waktu bersama pasangan. Saatnya untuk lebih terbuka secara emosional dan mencurahkan hati Anda kepada cinta Anda.

12. Pisces

Luna di Gemini di awal minggu memungkinkan Anda untuk tenang dan bekerja untuk apa yang Anda inginkan. Energi hubungan akan terasa kuat dengan Bulan di Cancer selama pertengahan minggu.

Bulan Baru di Leo mengingatkan Anda untuk tetap menjalankan tanggung jawab dan tidak mengendur. Menjelang akhir minggu saat Venus memasuki Virgo. Ini akan menjadi periode yang indah tetapi menantang yang akan memungkinkan Anda untuk terhubung dan memperkuat ikatan dengan pasangan Anda.

Pilihan Editor: Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 29 Juli-4 Agustus 2024

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."