Hari Lipstik Sedunia: 5 Lipstik Favorit Artis Hollywood, Meghan Markle dan Hailey Bieber Suka Charlotte Tilbury

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Hailey Bieber, melalui jenama kecantikannya Rhode Skin, meluncurkan produk terbaru stik perona pipi, Rhode Pocket Blush/Foto: Instagram/Hailey Bieber

Hailey Bieber, melalui jenama kecantikannya Rhode Skin, meluncurkan produk terbaru stik perona pipi, Rhode Pocket Blush/Foto: Instagram/Hailey Bieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mungkin kita bertanya-tanya, mengapa artis Hollywood begitu mempesona di tiap penampilan meski hanya dengan riasan wajah sederhana. Nyatanya, mereka memiliki lipstik kesukaan yang selalu dibawa di pouch makeup masing-masing.

Lipstik favorit artis dunia ini terlihat melalui unggahan media sosial atau bocoran dari penata rias mereka. Merangkum dari Page Six, ini dia 5 lipstik favorit artis luar negeri yang bisa kamu jadikan referensi, yuk simak! 

1. Charlotte Tilbury Matte Revolution Hydrating Lipstick shade Pillow Talk

Charlotte Tilbury Matte Revolution Hydrating Lipstick shade Pillow Talk. Foto: Dok. sephora.com.

Lipstik dengan warna nude pink ikonik ini disukai oleh para bangsawan hingga legenda music pop. Untuk diketahui, Charlotte Tilbury Matte Revolution Hydrating Lipstick pernah dipakai Duchess of Sussex Megan Markle untuk pemotretan sampul majalah Time tahun 2021.

Sementara Britney Spears memulaskan lipstik ini sebagai penunjang penampilannya di hari pernikahannya pada tahun 2022. Charlotte Tilbury juga memperoleh gelar Member of the Most Excellent Order of the British Empire dari Queen Elizabeth II tahun 2018, Ratu Inggris tersebut memberikan merek ini dengan cap persetujuan kerajaan tertinggi.

Selain itu, aktris Hailey Bieber hingga TikTokers Alix Earle juga penggemar berat shade Pillow Talk dari Charlotte Tilbury Matte Revolution Hydrating Lipstick, lho.

2. Chanel Rouge Coco Baume shade 928 Pink Delight

Chanel Rouge Coco Baume shade 928 Pink Delight. Foto: Dok. Chanel.

Apakah kamu tahu persamaan pernikahan Sofia Richie dan press tour film Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie? Ya, keduanya sama-sama mengaplikasikan Chanel Rouge Coco Baume shade 928 Pink Delight ini. 

Pemeran Utama Barbie itu mengenakannya di pemutaran perdana film Mattel di London. Sedangkan Sofia mempercayakan make up artist andalannya, Pati Dubroff untuk memulaskan lipstik merah muda itu di hari pernikahannya dengan Elliot Grainge.

"Pati, kamu jenius untuk ini," kata Sofia di TikTok saat mengomentari lipstik dari brand Chanel tersebut.

3. MAC Satin Lipstick shade Paramount

MAC Satin Lipstick shade Paramount. Foto: Dok. MAC Cosmetics.

Aktris Jennifer Aniston mengungkapkan sangat mencintai MAC Satin Lipstick shade Paramont. Ia bahkan memilih warna ini saat memerankan karakter Rachel Green di sitkom Friends.

"Warnanya coklat bata. Saya ingat itu adalah warna andalan saya ketika membintangi Friends," kata Aniston kepada Glamour tahun 2017.

4. Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick

Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick. Foto: Dok. Sephora.com

Lipstik favorit Jenna Lyons ini bisa kamu jadikan alternatif jika ingin punya koleksi makeup yang sama dengan aktris luar negeri. Pasalnya, lipstik warna merah dari Sephora Collection Cream Lip Stain Liquid Lipstick di atas dibanderol dengan harga di bawah 20 dollar AS.

"Saya selalu ditanya tentang lipstik merah saya," kata Lyons kepada wartawan di sebuah acara tahun 2023.

"Sekarang Anda tidak perlu mengirim DM kepada saya dan bertanya apa itu. Lipstik ini tidak luntur, sama sekali tidak," tambahnya.

5. L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick

L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick. Foto: Dok. L’Oréal Paris.

Kendall Jenner sudah menjadi penggemar merek ini sejak lama, dan ia sukses menempatkan namanya sebagai global ambassador L’Oréal pada tahun 2023.

Aktris berusia 28 tahun itu memiliki kenangan pertamanya dengan merek di atas, lho Sahabat Cantika!

"Saya bermain-main dengan riasan ibu saya dan melihat lipstik L’Oréal Paris di tas riasannya,” kata Kelly. 

Ternyata, produk favoritnya adalah L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance Liquid Lipstick. Menurutnya, lipstik ini sangat mudah dipakai, tidak mudah luntur dan super hydrating.

Nah, itu dia lima lipstik favorit artis luar negeri yang bisa kamu jadikan referensi di Hari Lipstik Sedunia 2024 ini. Semoga menginspirasi ya!

Pilihan Editor: Jelang Hari Lipstik Sedunia, Merek Dior hingga Chanel Masih jadi Primadona

PAGESIX | SAHABAT CANTIKA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."