Persiapan Hailey Bieber dan Justin Bieber jadi Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Justin Bieber dan Hailey Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

Justin Bieber dan Hailey Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Hailey Bieber dan Justin Bieber tengah menanti buah hati. Seperti kita ketahui, supermodel Hailey tengah mengandung anak pertama. Mereka umumkan kabar bahagia tersebut di akun media sosial pada awal Mei silam. Dan menurut seorang sumber terdekat, Hailey dan Justin tengah mempersiapkan diri menjadi orang tua.

"Mereka siap menjadi orang tua. Mereka sedang merencanakan menyambut kelahiran bayi dan itu sangat menggemaskan," kata seorang sumber Justin kepada People secara eksklusif.

"Mereka sangat berkomitmen pada pernikahan mereka, juga untuk menjadi orang tua terbaik," ucapnya.

Minggu lalu Hailey, yang merupakan putri dari aktor Stephen Baldwin dan desainer grafis Kennya Deodato Baldwin, menjadi berita utama ketika dia mengungkapkan saat in tidak dekat dengan keluarganya. Hal itu dia utarakan dalam cerita sampul Majalah W. Tidak dekat dalam artian dia lebih fokus membangun keluarganya yang tengah bertumbuh.

Beberapa sumber mengatakan Hailey sangat protektif terhadap keluarganya saat ini dan telah menemukan rasa aman dalam hubungan mereka.

"Industri musik adalah dunia yang sangat kejam dan sulit untuk memercayai orang. Dia memiliki masalah kepercayaan yang besar dan berpikir semua orang menginginkan sesuatu darinya," kata orang dalam Justin lainnya. "Dia memiliki lingkaran pertemanan yang kecil."

"Hailey selalu sangat mendukung Justin. Dia adalah sandarannya. Dia sabar dan seseorang yang selalu dapat dia andalkan," kata sumber pertama.

Hailey juga menjadi kekuatan pembimbing bagi suaminya saat dia menentukan langkah karier berikutnya. "Dia sangat terlibat dan membantunya membuat keputusan," kata orang dalam lain yang dekat dengan Bieber.

Selama bertahun-tahun, Hailey dan Justin terbuka tentang perjuangan mereka dengan kesehatan mental. Dan, beberapa sumber mengatakan mereka telah menemukan kekuatan melalui iman di masa-masa sulit.

"Mereka sangat religius dan bersandar pada iman mereka," kata seorang sumber industri.

Orang dalam Bieber mencatat bahwa mereka dekat dengan Judah Smith, seorang pendeta di tim kepemimpinan di Churchome yang telah lama membimbing pasangan itu. "Justin dan Hailey benar-benar terlibat dalam komunitas gereja mereka," kata orang dalam itu.

Sebagai informasi, Hailey Bieber dan Justin Bieber menikah pada 13 September 2018.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-5, Justin Bieber: Mari Kita Terus Bermimpi Besar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."