Adu Gaya Laura Basuki dan Luna Maya di Gala Premiere Film Heartbreak Motel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Laura Basuki dan Luna Maya saat menghadiri gala premiere film Heartbreak Motel di Jakarta, Jumat, 26 Juli 2024/Foto: Instagram Laura Basuki & Luna Maya

Laura Basuki dan Luna Maya saat menghadiri gala premiere film Heartbreak Motel di Jakarta, Jumat, 26 Juli 2024/Foto: Instagram Laura Basuki & Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Film persembahan Visinema Pictures Heartbreak Motel yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa berjudul sama, siap hadir di bioskop untuk membawa penonton dalam sebuah perjalanan cinta yang penuh gejolak, patah hati, dan penemuan diri. 

Dalam gelaran gala premiere Heartbreak Motel yang berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2024 sederet pemeran utama dan pendukung mewarnai karpet merah. Di antaranya ialah pemeran utama Laura Basuki yang menjadi sosok Ava Alessandra dan Luna Maya menjadi cameo. 

Ulasan fashion kali ini akan menampikan gaya busana Laura Basuki dan Luna Maya saat berjalan di red carpet. Pada gaya Laura Basuki tampil efforTless dengan one set dari Chanel bercorak floral warna biru navy dan merah muda. 

Laura Basuki/Foto: Instagram/Laura Basuki

Dalam balutan busana tersebut untuk bawahan berbentuk celana palazzo dengan tambahan aksesori berupa belt warna hitam. Sementara untuk riasan makeup, pemeran dalam film Sleep Call ini dibingkai dengan peach makeup yang ditandai pulasan bibir warna peach atau coral. Rambut Laura sendiri diikat modern dengan tambahan pita. 

Sebelum di red carpet, pada saat menghadiri press screening, Laura tampil bak bintang Korea dengan setelah crop blazer dan celana senada warna putihdan biru langit. Laura terlihat beda dengan styling hair extention keriting gantung yang diikat ke atas belakang. 

Bintang lainnya Luna Maya tampil menawan dalam balutan long dress tanpa lengan rancangan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko warna hitam sebagai inner dan lace untuk bagian outer dan akeseori kalung mutiara. Terdapat aksen bordir yang menambah anggun penampilannya malam itu. Luna mengikat rambut panjangnya ke belakang dengan riasan makeup flawless dari MUA Archangela Chelsea. 

Sebagai informasi, film Heartbreak Motel sendiri mengisahkan Ava Alessandra yang merupakan aktris muda legendaris yang telah memenangkan banyak penghargaan. Setiap selesai berakting depan kamera, Ava selalu menjadi dirinya sendiri di sebuah tempat bernama Heartbreak Motel. Di sana akan terjadi sesuatu yang membuatnya terhubung dengan Reza dan Chicco, juga mengungkap rahasia-rahasia kehidupan.

Kalau Sahabat Cantika suka gaya siapa, Luna Maya atau Laura Basuki? 

Pilihan Editor: Tantangan Laura Basuki Berperan di Film Heartbreak Motel, Karakternya Berlapis-lapis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."