Penampilan Radhika Merchant di Olimpiade Paris 2024, Cerah Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Gaya fashion Radhika Merchant di Olimpiade Paris 2024. Foto: Instagram

(Paling kanan) Gaya fashion Radhika Merchant di Olimpiade Paris 2024. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pengantin baru, Radhika Merchant dan Anant Ambani tengah berada di Paris. Bersama keluarga, mereka tampak menonton suatu pertandingan dan mengunjungi India House di Olimpiade Paris 2024. Di momen itu, Radhika terlihat tampil mencolok dalam balutan busana warna oranye cerah. Hal itu tampak dari video dan foto yang dibagikan di akun penggemarnya. 

Radhika memakai gaun rancangan Versace dengan detail garis leher persegi, hiasan kancing di bagian dada, desain tanpa punggung yang mencolok. Dia melengkapi penampilannya dengan tas selempang putih dari Goyard dan sneakers putih. Radhika tampak tanpa riasan dan mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda atau ponytail rendah.D

Di sisi lain, Anant Ambani, sang suami, memakai kemeja bermotif tropis yang mencolok dipadukan dengan celana panjang hitam yang santai dan sepatu trendi. Dia memadukan gaya dengan kenyamanan dengan versinya. Sikapnya yang santai menunjukkan bahwa dia sangat menikmati acara tersebut.

Sementara itu, Mukesh Ambani, ayah Anant Ambani yang juga orang terkaya ke-9 dunia, mengenakan kemeja bergaris vertikal biru dan putih klasik. Isha Ambani, yang duduk di depan pengantin baru, mengenakan gaun putih bernuansa musim panas, sementara suaminya, Anand Piramal, memilih kemeja putih kasual.

Anant Ambani dan Radhika Merchant kini tengah menikmati kebahagiaan mereka sebagai pengantin baru. Pasangan yang menikah pada 12 Juli itu tampil pertama kali sebagai pasangan suami istri di Jamnagar, Gujarat. Mereka mendapat sambutan hangat dari penduduk setempat dan ucapan selamat yang tulus dari teman dan keluarga. Mereka juga dikabarkan menghelat pesta di London, Inggris.

Sebelum pesta pernikahan, duo anak konglomerat India ini mengadakan dua acara pranikah. Yang pertama diadakan di Jamnagar, Gujarat selama tiga hari, dan yang lainnya diadakan di kapal pesiar di Italia. Kedua perayaan tersebut juga dihadiri oleh banyak artis dan tokoh global.

Pilihan Editor: 4 Busana Radhika Merchant di Rangkaian Pernikahan hingga Resepsi, Dua Desainer India Ini jadi Pilihannya

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."