Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 1 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini adalah waktu yang tepat untuk meninjau tugas-tugas yang akan Anda lakukan dalam beberapa minggu ke depan dan memahami bagaimana Anda dapat menyederhanakan prioritas Anda untuk mendorong efisiensi. Sangat penting bagi Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas administratif kehidupan Anda sebelum Anda melanjutkan tugas-tugas yang lebih kreatif yang terasa nyata.

Menciptakan konsistensi dan pengulangan dengan kebiasaan-kebiasaan biasa Anda, dapat membantu Anda untuk mengeksekusi ide-ide kreatif Anda dalam skala yang lebih besar di kemudian hari.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini adalah waktu untuk menikmati sifat indra fisik Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati suasana sosial. Ciptakan ruang untuk merasakan kepenuhan indra Anda.

Energi ini dapat mendatangkan pertemuan kebetulan yang menguntungkan yang dapat membawa perubahan yang menyegarkan bagi lingkaran dalam Anda yang biasa. Jika Anda telah lama berpikir berlebihan, energi ini akan membantu Anda kembali ke tubuh Anda. Ketika kita menghabiskan terlalu banyak waktu dalam pikiran kita, kita mungkin kehilangan anugerah kehadiran.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Energi ini membantu Anda menjadi membumi dalam tubuh Anda, dan indra fisik Anda mungkin lebih meningkat selama waktu ini. Fase ini akan membantu Anda mengubah pola pikir Anda dan memilah-milah kekhawatiran yang tidak perlu untuk mengkategorikannya secara efisien.

Ketika Anda bertahan dengan perasaan khawatir yang mungkin Anda miliki, Anda dapat mengetahui apa yang coba diajarkannya kepada Anda. Mungkin hanya dengan mengakui perasaan ini adalah kunci untuk memecahkan rintangan apa pun yang mungkin menghadang Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kapan terakhir kali Anda menyerah pada kegembiraan? Energi ini mendorong Anda untuk kembali ke masa muda dan mengeksplorasi hobi yang merangsang.

Periode ini dapat memunculkan keinginan terpendam, yang mungkin menjadi kesempatan Anda untuk mengalaminya. Anda mungkin merasakan dorongan kuat untuk menyalurkan energi terpendam dengan menggerakkan tubuh secara aktif.

Tarian, latihan pernapasan, atau olahraga adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan tubuh Anda dan tetap dalam kondisi sadar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."