Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 1 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Cobalah latihan perwujudan untuk membantu Anda merasakan reaksi naluriah Anda dengan lebih jelas. Misalnya, jika Anda harus membuat keputusan penting, apakah Anda merasakan jawabannya dalam pikiran atau dalam hati?

Lepaskan keinginan untuk bertanya berlebihan dan berserahlah pada kebijaksanaan dalam indra dan tubuh Anda. Anda mungkin menyadari bahwa Anda lebih terganggu oleh hal-hal di sekitar Anda, yang mungkin membuat latihan ini lebih sulit; namun, ini adalah waktu yang tepat untuk menemukan ketenangan di dalam diri.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dengan rencana jangka panjang yang sudah Anda pikirkan, Anda akan dapat memperoleh wawasan untuk menentukan di mana rencana tersebut berada dalam daftar prioritas Anda, yang dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas Anda.

Jika Anda memiliki pandangan yang lebih kritis terhadap pengalaman Anda daripada biasanya, jaga jarak yang sehat antara penilaian Anda dan kritik batin Anda. Selain itu, Anda dapat memahami hal-hal yang mungkin pernah Anda abaikan, sehingga memperoleh kejelasan yang lebih baik tentang cara menemukan solusi yang berkelanjutan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jika Anda merasa telah terbagi menjadi beberapa pihak, maka inilah saatnya untuk melihat di mana Anda dapat memutuskan beberapa hal sehingga Anda dapat lebih bebas berkonsentrasi pada area yang membutuhkan perhatian khusus, khususnya rutinitas kerja Anda.

Ubah posisi meja Anda, pilih rapat yang diperlukan, dan jadwalkan ulang sisanya. Alihkan energi Anda dari apa pun yang tidak membantu Anda merasa berpikiran jernih.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Selami lautan wawasan praktis yang tersedia untuk Anda saat ini, karena ini dapat membantu menyusun usaha kreatif Anda. Apa pun yang Anda putuskan untuk mendedikasikan waktu Anda sekarang, Anda dapat mendasarkan ide-ide Anda ke dalam garis waktu yang realistis.

Jika Anda kesulitan bekerja dengan tenggat waktu, energi ini dapat membantu Anda menetapkan tujuan yang selaras dengan ritme kreatif alami Anda. Bagaimana Anda mempersiapkan tugas sebelumnya? Dapatkah Anda memecah tugas menjadi langkah-langkah yang lebih kecil dan mudah dikelola?

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk Agustus 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."