Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta dapat tumbuh di tempat yang paling tak terduga saat Anda tidak mencarinya. Agustus ini, kita akan melihat tiga transit astrologi penting yang patut dinantikan: Venus di Virgo, Bulan Baru di Leo, dan Merkurius yang mundur, masing-masing membawa energi baru yang mengejutkan dan bermanfaat bagi cinta. Yuk kita lihat horoskop cinta bulan ini!

Ramalan Cinta Bulanan Setiap Zodiak untuk Bulan Agustus 2024

1. Aries

Aries, energi seputar cinta untuk Anda di bulan Agustus adalah tentang kesabaran dan membumikan diri Anda pada apa yang benar-benar membangun cinta dan memelihara hubungan. Isyarat romantis yang agung dan kencan yang indah dapat menjadi kenangan utama hubungan Anda.

Pastikan untuk fokus pada hal-hal kecil juga, Aries. Lagi pula, apakah Anda akan peduli dengan kencan jika pasangan Anda hanya menelepon Anda sekali setiap lima belas hari dan tidak pernah berbagi beban kehidupan sehari-hari dengan Anda?

Bulan ini, buatlah tujuan untuk memeluk pasangan Anda lebih sering dan lebih lama, hanya demi itu. Sentuhan fisik diketahui dapat menciptakan ikatan di antara manusia. Karena Venus mengatur kesehatan, mengapa tidak menggunakan energinya untuk membuat pasangan Anda merasa lebih baik juga?

2. Taurus

Taurus, terkadang yang Anda butuhkan hanyalah sedikit rasa untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Jangan abaikan pengetahuan psikis Anda dalam hal cinta.

Anda juga dianjurkan untuk fokus pada penyembuhan diri sendiri dan melepaskan trauma yang menghalangi jalan Anda menuju cinta. Bekerja sama dengan terapis juga sangat disarankan karena mereka memiliki alat yang tepat untuk membantu Anda memahami diri sendiri dan menyembuhkan diri sendiri.

3. Gemini

Gemini, jalan menuju cinta di bulan Agustus diaspal dengan tantangan yang akan Anda atasi. Transit astrologi bulan ini tidak begitu menguntungkan bagi Anda dalam bidang cinta.

Anda akan lebih diuntungkan dengan berfokus pada pendidikan dan karier Anda atau bahkan bersenang-senang dengan teman dan keluarga Anda. Jalan menuju pengetahuan pada akhirnya akan menuntun Anda menuju cinta.

Jika Anda merasa terpanggil, buatlah jurnal rasa syukur. Itu akan membantu Anda melihat dunia melalui sudut pandang yang baru dan menyadari bahwa Anda memiliki lebih banyak hal untuk disyukuri daripada yang pernah Anda sadari di masa lalu.

4. Cancer

Cancer, Anda harus mempercayai suara hati dan menindaklanjutinya dalam masalah hati. Anda akan menemukan kelompok Anda dan menemukan diri Anda sendiri ketika Anda menjadi diri sendiri.

Beberapa dari Anda akan mendapat manfaat besar dari membuat jurnal pribadi tentang pikiran dan perasaan Anda. Ini akan membantu Anda mengamati dan mengingat semua mutiara kebijaksanaan kecil yang diungkapkan dunia kepada kita setiap hari.

Jika Anda merasa ingin, Anda juga dapat mencatat mimpi Anda dan mencoba menafsirkan simbol-simbolnya. Semua hal ini akan terkait dengan kehidupan cinta Anda sebelum Anda menyadarinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."