Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

5. Leo

Leo, Anda kuat, berani, berharga, dan baik. Ingatkan diri Anda sendiri setiap hari di bulan Agustus, terutama jika Anda sedang mengalami patah hati dan ingin mendapatkan kembali diri Anda dan bagian-bagian hati Anda. Hanya karena satu orang memperlakukan Anda dengan buruk, bukan berarti orang lain juga akan melakukannya.

Anda tidak boleh mengabaikan tanda-tanda bahaya pada orang baru. Jangan biarkan sejarah terulang kembali. Ini mungkin terasa seperti tantangan pribadi, tapi ada ruang untuk kemenangan di bulan Agustus. Akankah Anda bangkit? Ya, Anda dapat mengklaim mahkota Anda.

Bagi sebagian dari Anda, terutama jika Anda memiliki bisnis sampingan yang kreatif, cinta mungkin menjadi inspirasi bagi kesuksesan dan ekspresi Anda. Hadapilah dan biarkan katarsis membawa Anda ke tempat-tempat baru yang menakjubkan!

6. Virgo

Virgo, Anda juga didorong untuk lebih ceria dan memikirkan kencan yang kreatif (atau kencan pertama!). Anda didorong untuk menerjemahkan kebijaksanaan umum dan menerapkannya dalam hidup Anda sambil mempercayai suara hati, alias intuisi Anda. Keraguan akan membuat Anda lebih sulit mendengar diri sendiri.

Percayalah pada diri sendiri. Kemampuan Anda untuk tumbuh dan berubah akan mengungkapkan kedalaman baru yang bahkan tidak Anda sadari. Terapkan ini dalam kehidupan cinta Anda, dan Anda akan menemukan cinta sejati.

7. Libra

Libra, Anda berada di tempat yang tepat saat ini. Pelajaran tentang cinta dan harapan Anda untuk masa depan kini bersatu di bawah transit astrologi bulan Agustus. Terimalah ini, dan Anda akan berubah dengan cara yang luar biasa!

Bagi sebagian orang, ini berarti terbuka terhadap cara baru dalam mendekati cinta dan romansa. Bagaimana dengan pergi kencan buta jika Anda belum pernah melakukannya?

Anda dapat membiarkan orang tua atau anggota keluarga Anda menjodohkan Anda dengan seseorang hanya untuk melihat apakah mereka benar-benar mengenal Anda sebaik yang mereka katakan. Bulan ini, jadilah lebih beragam dalam cara Anda mendefinisikan cinta. Pengalaman menarik menanti!

8. Scorpio

Scorpio, keheningan akan membawa kedamaian, dan kedamaian akan membawa cinta. Itulah pesan Anda dalam hal hati untuk bulan Agustus.

Jauhi orang, tempat, dan kebiasaan yang membawa rasa sakit, ketidaknyamanan, dan penderitaan, baik itu emosional, fisik, atau jenis lainnya. Anda berada di persimpangan jalan yang penting saat ini. Carilah kedamaian sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk diri sendiri.

Jika Anda merasa terpanggil dan masih lajang, Anda mungkin juga ingin melakukan meditasi visualisasi bulan ini yang menghubungkan Anda dengan jiwa cinta sejati Anda. Anda yang memiliki kemampuan psikis yang kuat mungkin juga bisa melihat sekilas wajah mereka di mata pikiran Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."