Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Agustus 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

9. Sagitarius

Sagitarius, banyak hal dapat berubah dalam cinta hanya dalam waktu satu bulan. Kecocokan dan ketidakcocokan akan menjadi jelas ketika Anda memilih apa yang terasa benar bagi Anda dan menyerahkan sisanya kepada alam semesta. Selain itu, selalu perhatikan ketika seseorang tidak menghormati batasan pribadi Anda atau tampak mengamuk ketika Anda menetapkannya.

Jika Anda merasa terpanggil, energi bulan ini juga sangat cocok untuk bekerja dengan kristal spiritual, seperti Aquamarine, Selenite, dan/atau Moonstone. Menambahkan sedikit Rose Quartz akan mengikat semuanya menjadi cinta.

10. Capricorn

Capricorn, kenali asal usul Anda dan jangan pernah malu akan hal itu. Jika ada yang tidak menganggap orang-orang dan budaya Anda menarik, itu adalah keyakinan yang picik dan berkah tersembunyi.

Andalkan apa yang terasa baik bagi Anda, dan Anda akan menaklukkan diri sendiri dan dunia. Itulah sebabnya mereka mengatakan bahwa mencintai diri sendiri adalah awal sejati dari setiap perjalanan romantis.

Jika Anda seorang seniman, Anda juga dianjurkan untuk membuat jurnal seni dan menuangkan isi hati Anda ke dalam halaman-halamannya. Apakah Anda menggunakannya untuk terapi seni atau menggambar gambar inspirasi (atau gebetan) Anda, terserah Anda. Hanya hal-hal indah yang akan terungkap saat Anda menjalani jalan ini.

11. Aquarius

Aquarius, energi cinta untuk Anda di bulan Agustus adalah tentang mengenali betapa unik dan cantiknya diri Anda di dalam. Ketika orang memutar mata mereka saat mendengar kalimat "kamu istimewa," ingatkan diri Anda tentang semua cara unik yang Anda tunjukkan di dunia, terutama melalui kecerdasan, ide, dan kreativitas Anda. Itulah kunci Anda untuk menemukan cinta sejati.

Lagi pula, begitu Anda menerima diri sendiri, hati dan jiwa (dan tubuh), tidak seorang pun dapat memangsa rasa tidak aman Anda dalam percintaan atau mengambil ruang dalam hidup Anda yang dimaksudkan untuk cinta yang benar-benar luar biasa. Ini adalah sebuah perjalanan, tetapi perjalanan dimulai sekarang.

12. Pisces

Pisces, biarkan cinta menjadi cahaya penuntun Anda di bulan Agustus sehingga Anda tidak terpengaruh oleh pesona palsu dan ketertarikan fisik yang kuat. Dengan Neptunus Retrograde di Pisces, Anda dapat menjaga diri Anda tetap membumi setiap hari sehingga Neptunus tidak muncul dengan pesonanya yang memabukkan dan membawa Anda menjauh seperti peniup seruling.

Meskipun sifat transit ini sulit, bertahanlah dan temukan kedamaian batin. Begitulah cara Anda akan tahu ke mana harus pergi dalam cinta, dengan siapa harus terlibat, dan apa yang harus Anda hindari. Anda bisa melakukannya!

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk Agustus 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."