Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Jadi Kado Ulang Tahun Terindah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Syahrini dan Reino Barack, suami. Foto: Instagram/@princessyahrini

(dari kanan) Syahrini dan Reino Barack, suami. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari penyanyi Syahrini. Lewat akun media sosialnya, pelantun lagu Restu itu umumkan telah melahirkan anak pertama di Singapura. Kelahiran buah hati pertama dia dengan Reino Barak bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-44.

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami," bunyi keterangan di foto Instagram, Kamis, 1 Agustus 2024.

Dia juga mengatakan kelahiran putrinya bak penantian yang berujung indah. "Penantian PanjangYg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," ucapnya.

Di kalimat selanjutnya, Syahrini mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang setia mendampingi dia dalam kondisi apa pun

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi,
Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tutupnya.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini menyertakan lima foto bernuansa pink. Mulai dari dekorasi bunga dan balon yang menjadi latar foto maupun busana yang dipakai. Syahrini terlihat memakai gaun panjang model ruffle berenda putih, Reino memakai kemeja baby pink dan celana putih.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah artis mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya.

"Teteh Masya Allaaaah so happy for both of you. Ditunggu segera launching baby gemesnyaaaa," ucap komika Kiky Saputri.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang , buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa . Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah , membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar , nusa , bangsa dan agama , aamiin , selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack," kata penyanyi Melly Goeslaw.

Selamat dan sehat terus Syahrini beserta keluarga.

Pilihan Editor: Fashion Bumil Syahrini di Trimester Akhir, Ada Motif Floral dan Rok Plisket

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."