Cancer dan 3 Zodiak Ini Lebih Nyaman Jalani Hubungan Asmara Serius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Jared Sluyter

IKLAN

3. Virgo

Virgo menghargai komunikasi dan keandalan, menjadikan mereka pasangan serius yang menginvestasikan waktu dan upaya untuk membuat hubungan berhasil. Cukup sering, Virgo yang pernah mengalami patah hati atau hubungan yang tidak memuaskan di awal kehidupan cenderung berpacaran lebih serius di masa mendatang. Mereka mungkin lebih berhati-hati dan berhati-hati dalam memilih pasangan, dengan tujuan untuk menghindari kesalahan masa lalu yang mereka pikir mungkin telah mereka buat dalam kenaifan mereka.

Selain itu, pandangan mereka tentang cinta juga berubah, karena mereka menekankan kecocokan dan romansa yang berkelanjutan. Bagaimanapun, tanda-tanda bumi ini sering kali memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang apa yang mereka inginkan dan tidak inginkan dari seorang pasangan. Jadi, mereka terus meminta teman atau rekan mereka untuk menjodohkan mereka dengan orang-orang yang mungkin cocok untuk mereka dalam upaya mereka untuk menemukan pasangan yang tepat.

4. Capricorn

Capricorn adalah individu yang merasa bahwa segala sesuatu dalam hidup memiliki tempat dan waktunya sendiri. Jadi, ketika tanda-tanda bumi ini sangat mendambakan kebersamaan dengan belahan jiwa dan serius membangun masa depan, mereka mulai berkencan dengan komitmen dalam pikiran. Terkadang, keinginan mereka sendiri untuk menikah pada usia tertentu, dapat menciptakan rasa urgensi atau pentingnya menemukan pasangan yang cocok.

Karena itu, bagi Kambing Laut ini (simbol Capricorn), bertemu dengan calon kekasih bukan hanya tentang bersenang-senang atau menjelajahi pilihan; Ini adalah proses serius dan disengaja yang mereka mulai untuk menemukan seseorang yang dapat berbagi hidup dengan mereka. Oleh karena itu, selalu ada pertimbangan dan kesengajaan yang cermat dalam nongkrong romantis mereka saat mereka memilih pasangan.

Pada akhirnya, apakah mereka didorong oleh harapan dan impian mereka, pengalaman masa lalu yang pahit, atau keinginan untuk hubungan emosional, zodiak ini menunjukkan hati mereka saat mereka berangkat untuk bertemu calon belahan jiwa mereka. Bagaimanapun, mereka memandang kencan sebagai langkah penting dalam membangun hubungan yang bermakna dan langgeng.

Pilihan Editor:  8 Hal Penting yang Dibutuhkan Tipe Kepribadian INFP dalam Hubungan Asmara

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."