Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 2 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika ada ketegangan atau konflik batin seputar cara Anda tampil di tempat kerja, inilah saatnya untuk melepaskan rasa tidak aman tersebut sehingga Anda bisa menjadi diri sendiri. 

Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak perlu menyembunyikan bakat alami atau cahaya Anda di tempat kerja, dan Anda bahkan mungkin mendapat promosi saat Anda membiarkan orang lain menyaksikan 'Anda' yang sebenarnya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin memikirkan seseorang dari masa lalu, dan mereka menelepon Anda secara acak. Atau Anda mungkin merenungkan kebijaksanaan dan ajaran yang diberikan orang-orang yang pernah Anda kenal. 

Orang-orang yang datang ke dalam hidup kita semuanya adalah guru dalam hak mereka sendiri, dan kita dapat memadukan keterampilan baru saat kita mengamati bagaimana mereka mengarahkan hidup mereka sendiri.

Tanyakan pada diri Anda, ‘Keterampilan atau ajaran inti apa yang diajarkan orang-orang di masa lalu tentang cara mengejar hal-hal yang Anda inginkan?’

Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini adalah hari yang tepat untuk memvisualisasikan visi terbesar Anda, karena Anda mungkin menemukan jalan rahasia yang dapat membawa Anda ke realitas itu. 

Terkadang sebuah ide mungkin tidak membutuhkan waktu selama yang kita kira untuk terwujud. Jadi, saat Anda memejamkan mata, seperti apa yang Anda inginkan dalam 3-6 bulan ke depan di tahun 2024? Pengalaman apa yang ingin Anda nikmati?

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda mungkin terhubung dengan seseorang hari ini yang dapat memainkan peran penting dalam karier Anda. Jika Anda kesulitan menentukan arah pekerjaan baru yang akan dijalani atau cara membawa karier Anda ke tingkat berikutnya, hubungi orang-orang di jaringan Anda atau hubungi seseorang yang baru di LinkedIn. 

Semakin banyak Anda berbicara di depan umum tentang keingintahuan karier Anda, semakin Anda memberi alam semesta kesempatan untuk memberikan kebijaksanaan yang Anda butuhkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."