Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 2 Agustus 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sebagai seorang Sagitarius, Anda menyukai jalur cepat dan mungkin tidak selalu mudah untuk mengikuti rutinitas Anda mengingat jadwal Anda yang padat. Mungkin inilah saatnya untuk melihat kebiasaan dan rutinitas Anda untuk melihat bagaimana Anda dapat menyesuaikannya tanpa membatasi kesenangan Anda tapi tetap membuat Anda merasa tenang.

Jam berapa Anda saat ini merasa paling kreatif? Atur pekerjaan paling kreatif Anda di sekitar waktu tersebut. Periksa tubuh Anda untuk melihat apakah Anda memerlukan latihan berdampak tinggi atau rendah. Jaga agar tetap dinamis.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda mungkin memiliki keinginan untuk memulai kembali proyek kreatif atau melahirkan yang baru. Anda bahkan mungkin merasakan kecepatan energi kreatif yang tidak Anda ketahui harus diapakan.

Luangkan waktu dari hari Anda untuk merenungkan perasaan ini dan memutuskan tindakan terbaik. Energi kreatif sangat menggairahkan dan juga dapat membuat kita takut jika kita tidak terbiasa melenturkan otot-otot kreatif kita.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda mungkin merasa perlu melepaskan diri dari hubungan untuk menjelajahi dunia secara lebih mandiri, atau energi ini dapat memperbarui hubungan jangka panjang yang mungkin menjadi terlalu nyaman dan tidak lagi terasa luas dan berorientasi pada pertumbuhan seperti dulu. 

Baik itu teman atau kekasih yang terlintas dalam pikiran, tanyakan satu sama lain, 'Bagaimana kita dapat meningkatkan komunikasi kita untuk lebih memahami keinginan dan kebutuhan satu sama lain?'

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda mungkin merenungkan cara Anda menghasilkan uang dan bagaimana rasanya memberdayakan atau melemahkan. Menghasilkan uang dengan cara yang memberdayakan berarti etika dan nilai-nilai Anda selaras dengan lembaga tempat Anda bekerja, atau Anda merasa dihormati dan dihargai oleh orang-orang yang bekerja sama dengan Anda untuk menghasilkan uang. 

Jika Anda merasa tidak dapat berbagi kebenaran karena Anda takut merusak keamanan Anda, Anda mungkin memutuskan untuk melakukan perubahan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Bulanan untuk Agustus 2024 dari Pembaca Kartu Tarot

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."