7 Pilihan Hotel dengan Pemandangan Pantai di Pelabuhan Ratu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi hotel di Pelabuhan Ratu. Foto: Canva

Ilustrasi hotel di Pelabuhan Ratu. Foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pelabuhan Ratu berada di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Kawasan ini dikenal dengan pesona pantai yang eksotis.

Tak hanya keindahan alamnya, di sini juga terdapat banyak pilihan hotel menarik untuk staycation yang tersedia untuk memanjakan para wisatawan. Bahkan sejumlah hotel di Pelabuhan Ratu menawarkan pemandangan lepas pantai.

Dengan banyaknya akomodasi di Pelabuhan Ratu, pengunjung bisa memilih hotel sesuai budget. Nah, bagi yang ingin berkunjung ke sana, berikut rekomendasi hotel di Pelabuhan Ratu yang bisa dijadikan referensi.

Rekomendasi Hotel di Pelabuhan Ratu

1. Inna Samudra Beach Hotel

Inna Samudra Beach Hotel adalah salah satu hotel legendaris di Pelabuhan Ratu. Hotel yang terletak di Jalan Raya Cisolok - Pelabuhan Ratu ini menawarkan pemandangan langsung ke Pantai.

Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan akses langsung ke pantai.

Dengan tarif mulai dari Rp 968 ribu per malam, hotel ini cocok untuk wisatawan yang mencari kenyamanan dan pemandangan pantai yang indah.

2. Ocean Queen Resort

Ocean Queen Resort menawarkan akomodasi dengan konsep vila dan bungalow yang nyaman. Terletak di tepi pantai, resor ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang, area barbekyu, dan restoran.

Suasana yang tenang dan pemandangan laut yang menawan menjadikan Ocean Queen Resort pilihan yang tepat untuk liburan keluarga atau pasangan. Harga menginapnya juga terjangkau yakni mulai dari Rp 520 ribu per malam.

3. Augusta Pelabuhan Ratu Hotel

Berlokasi di Citepus dan hanya berjarak 4 km dari Pantai Cimaja, Augusta Pelabuhan Ratu Hotel menawarkan akomodasi yang nyaman dengan pemandangan laut.

Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis, taman dengan gazebo, kolam renang outdoor, area bermain, lapangan tenis, serta karaoke.

Dengan tarif mulai dari Rp 293 ribu per malam, pengunjung bisa memancing dan berselancar di pantai sekitar hotel.

4. Karang Sari Hotel

Karang Sari Hotel merupakan salah satu hotel di Pelabuhan Ratu yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap.

Tempat wisata terdekat dari hotel ini adalah Pantai Queen Harbor yang bisa ditempuh hanya 7 menit dengan berjalan kaki.

Dengan harga mulai dari Rp 530 ribu per malam, pengunjung bisa menikmati suasana hotel dengan fasilitas TV, Wi-Fi, dan kamar mandi dalam dengan pancuran bergaya siraman hujan. Terdapat juga fasilitas lain seperti teras, kolam renang outdoor, taman, dan restoran.

5. Bunga Ayu Seaside Resort

Bagi yang mencari ketenangan dan privasi, Bunga Ayu Seaside Resort adalah pilihan ideal. Resor ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan pemandangan laut atau taman.

Fasilitas yang disediakan termasuk kolam renang, restoran, dan layanan pijat. Resor ini juga menyediakan akses langsung ke pantai, sehingga sangat cocok untuk bersantai. Tarif menginap di sini cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 441 ribu per malam.

6. Citepus Indah Hotel

Jika Anda mencari hotel di Pelabuhan Ratu dengan budget minim, maka Citepus Indah Hotel bisa jadi pilihan terbaik.

Cukup membayar Rp 265 ribu per malam, pengunjung bisa menginap di hotel dengan pemandangan lepas pantai.

Selain itu, hotel ini sangat dekat dengan Pantai Pelabuhan Ratu dan bisa ditempuh hanya 2 menit berjalan kaki. Fasilitasnya juga cukup lengkap seperti Wi-Fi, layar datar, AC dan beberapa dilengkapi balkon dengan tempat duduk.

7. Hotel Bayu Amrta Hotel

Bayu Amrta Hotel adalah pilihan yang ramah anggaran namun tetap nyaman. Terletak di pusat Pelabuhan Ratu, hotel ini menawarkan fasilitas seperti restoran dan layanan kamar.

Salah satu daya tarik dari hotel ini adalah pengunjung bisa menikmati suasana sunset yang indah. Harga per malam hotel ini adalah mulai dari Rp 422 ribu.

Nah, Sahabat Cantika, itulah 7 rekomendasi hotel dengan pemandangan pantai yang menarik dikunjungi saat liburan ke Pelabuhan Ratu. Selamat berlibur, ya!

Pilihan Editor: Labuan Bajo Bakal Bangun Taman Parapuar, Apa Keistimewaan Destinasi Tersebut?

RIZKI DEWI AYU | LAILI IRA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."