20 Pasangan Zodiak Terbaik, Diurutkan dari yang Paling Cocok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan zodiak terbaik cocok di semua level: secara fisik, emosional, dan intelektual. Anda dapat melihat zodiak Anda dan calon pasangan untuk melihat apakah kepribadian Anda cocok, atau di mana Anda mungkin berselisih dalam hubungan Anda.

Berikut adalah daftar 20 pasangan zodiak terbaik dan kecocokan mereka menurut astrologi.

1. Cancer dan Scorpio

Banyak yang percaya bahwa ini adalah pasangan zodiak terbaik dalam semua astrologi. Cancer dan Scorpio saling memahami dan melengkapi dengan sempurna meskipun, di permukaan, mereka cenderung memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Mereka berdua sangat tertarik untuk memiliki hubungan yang kuat (sesuatu yang mereka rela upayakan), dan mereka memiliki tujuan hidup yang sama yang ingin mereka capai bersama.

2. Pisces dan Pisces

Kombinasi dua Pisces sangat kuat dan cocok. Ketika mereka menemukan satu sama lain, masing-masing merasa telah menemukan belahan jiwa mereka atau bagian yang hilang dari siapa yang mereka butuhkan dalam diri orang lain. 

Hubungan itu dimulai hampir seketika, yang mungkin membuat mereka takut dan menjauh dari satu sama lain. Pertanyaan berikutnya yang harus mereka tanyakan pada diri sendiri adalah: apakah saya sudah siap untuk hal semacam itu?

3. Aries dan Sagitarius

Zodiak-zodiak ini merupakan pasangan yang suka bersenang-senang yang selalu membuat satu sama lain tertawa. Mereka memiliki banyak lelucon dan lebih suka menjaga kehidupan mereka tetap ringan dan bahagia. Mereka memiliki lingkaran pertemanan yang besar dan selalu merencanakan hal-hal menyenangkan untuk dilakukan bersama.

4. Sagitarius dan Pisces

Secara emosional, kombinasi ini saling menyeimbangkan dengan sangat baik. Mereka berdua adalah orang-orang romantis yang putus asa yang menunjukkan isi hati mereka dan saling menghormati. 

Mereka berempati dan memahami apa yang dibutuhkan setiap orang dalam hubungan. Satu-satunya masalah adalah bahwa tingkat emosi yang sangat intens di antara keduanya terkadang terlalu dramatis, dan mereka membutuhkan seseorang yang sedikit berbeda.

5. Virgo dan Capricorn

Capricorn dan Virgo adalah pasangan yang kuat. Keduanya ambisius, pekerja keras, dan agak konservatif dalam hal kehidupan pribadi mereka. Mereka butuh waktu untuk terbuka dan bersikap terbuka satu sama lain, tapi minat mereka sangat sejalan sehingga begitu itu terjadi, mereka akan menjadi tim yang sempurna.

6. Leo dan Libra

Leo dan Libra sama-sama menyukai sorotan, tapi entah bagaimana mereka juga tidak bersaing satu sama lain untuk hal itu. Mereka lebih suka membaginya (jarang terjadi pada kedua zodiak) dan membiarkan cahaya menyinari betapa bahagianya mereka sebagai pasangan.

7. Taurus dan Cancer

Mereka berpotensi menjadi salah satu pasangan terbaik dalam zodiak. Taurus dan Cancer adalah orang yang mirip dengan nilai-nilai yang saling melengkapi. 

Mereka senang membangun kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama, memiliki pasangan yang sangat setia dan suportif, serta memanjakan satu sama lain dengan sentuhan fisik, makanan yang menenangkan, dan kasih sayang yang tak ada habisnya.

8. Capricorn dan Capricorn

Ini adalah pasangan yang ideal! Nilai-nilai Capricorn sangat penting bagi mereka sehingga memiliki seseorang dengan serangkaian ide yang sama adalah impian mereka. 

Mereka memahami keinginan dan kebutuhan satu sama lain, dan bekerja sebagai tim untuk mencapai tujuan bersama. Mereka memiliki kesetiaan yang tidak perlu dipertanyakan lagi dan menjaga hubungan mereka di atas segalanya.

9. Gemini dan Pisces

Gemini dan Pisces saling melengkapi. Sementara Pisces sangat emosional dan mendalam, Gemini penuh kasih sayang dan memahami kebutuhan mereka. 

Pisces tidak malu menjadi diri mereka sendiri dan mengikuti apa yang mereka rasakan, sementara Gemini cenderung memainkan peran seperti yang diinginkan seseorang dan membuat pilihan yang tampak logis. Apa yang dibutuhkan masing-masing pihak, tampaknya juga dibutuhkan oleh pihak lain.

10. Sagitarius dan Sagitarius

Sagitarius sangat cocok dengan zodiak mereka sendiri. Tidak akan ada orang yang bisa menjadi ibu mereka, yang bisa membuat mereka mendapat masalah, tapi mereka tidak menghargai jika semuanya berjalan dengan sempurna, jadi itu bukan kerugian besar. 

Mereka sangat bersenang-senang bersama, tidak sering bertengkar, dan merupakan pasangan yang santai yang selalu melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."