20 Pasangan Zodiak Terbaik, Diurutkan dari yang Paling Cocok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

11. Aries dan Gemini

Aries dan Gemini merupakan pasangan yang menyenangkan. Mereka selalu keluar rumah untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama. 

Mereka adalah kebalikan dari pasangan rumahan yang suka "Netflix dan Bersantai". Umpan Instagram mereka melelahkan kebanyakan orang, tapi mereka suka menjalani kehidupan yang aktif dan penuh petualangan bersama.

12. Libra dan Scorpio

Pasangan ini saling melengkapi karena sementara Scorpio emosional dan sangat intens, Libra periang dan riang. Dalam lingkungan sosial, masing-masing zodiak dapat menangani diri mereka sendiri dan tidak bergantung satu sama lain. Meskipun mereka berdua baik-baik saja sendiri, mereka lebih baik bersama.

13. Taurus dan Pisces

Ini adalah pasangan yang luar biasa, memadukan seorang pemimpi (Pisces) dengan seorang realis (Taurus). Mereka berdua lebih menyukai gaya hidup yang santai, dan tahu bahwa pasangannya perlu didukung dan dicintai. 

Mereka memiliki salah satu kehidupan rumah tangga yang paling bahagia dan merupakan pasangan dengan ikatan yang tak tergoyahkan.

14. Gemini dan Libra

Gemini dan Libra merupakan sahabat karib dan kekasih yang menyenangkan dan bahagia. Mereka secara alami cocok dan suka menghabiskan waktu dengan cara yang sama: bersama orang lain, bersenang-senang. Mereka adalah pasangan sosial yang ingin ditiru oleh pasangan lain.

15. Aries dan Virgo

Ini adalah pasangan alami dari dua orang yang saling melengkapi. Aries akan memilih petualangan dan Virgo akan merencanakannya. Mereka saling menantang dan menyeimbangkan, dan benar-benar membuat hidup pasangannya menjadi lebih baik.

16. Scorpio dan Capricorn

Ini adalah hubungan yang beruntung ditemukan oleh masing-masing zodiak ketika mereka siap untuk berumah tangga. Scorpio berkomitmen di kemudian hari setelah mereka bersenang-senang dan menginginkan sesuatu yang serius, dan Capricorn sudah siap untuk itu sejak awal. 

Kebutuhan Scorpio terkadang banyak, tapi jika Anda bertanya kepada Capricorn, menjadi orang yang pengertian, jeli, dan memberi Scorpio ruang adalah hal yang mudah. Kepribadian Scorpio sering berubah, tapi yang membuat Capricorn menjadi pasangan yang baik adalah mereka berusaha menjadi apa yang dibutuhkan Scorpio, merasa puas, dan bahagia memainkan peran itu.

17. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn adalah sekutu alami. Keduanya suka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup, ambisius, dan suka sedikit pamer. Mereka cocok satu sama lain dan merupakan pasangan yang sangat bahagia.

18. Libra dan Pisces

Pasangan ini adalah salah satu yang terkuat. Kesetiaan mereka satu sama lain tak tertandingi. Mereka masing-masing berempati, dan menjadi tim yang baik karena ketika yang satu terpuruk, yang lain bangkit. 

Hubungan ini adalah kombinasi yang abadi, dan bersama-sama bukan berarti masing-masing saling melengkapi, tapi siapa mereka adalah cerminan dari pengaruh yang mereka miliki terhadap pasangan mereka.

19. Aquarius dan Aquarius

Aquarius cocok dengan zodiak mereka sendiri karena mereka cenderung memiliki pendapat yang cukup tinggi tentang diri mereka sendiri. Berada dalam hubungan dengan seseorang yang mirip dengan mereka sangatlah membantu. Bersama-sama, dua orang Aquarius saling merangsang secara mental dan hubungan romantis mereka berkembang karena percikan yang konsisten ini.

20. Scorpio dan Pisces

Pepatah "yang berlawanan menarik" adalah pernyataan yang cukup benar untuk pasangan ini. Scorpio dingin dan berhati-hati; mereka kesulitan mempercayai orang lain dan membiarkan siapa pun masuk. 

Mereka selalu ingin menjadi yang dominan dalam suatu hubungan. Pisces, di sisi lain, cenderung pasif, menunjukkan isi hati mereka, dan mencintai Scorpio sekuat tenaga. Dan meskipun itu merupakan tantangan, begitu Pisces mendapatkan kepercayaan Scorpio, ikatan ini diperkuat oleh kesetiaan mereka satu sama lain.

Pilihan Editor: Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Agustus 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."