Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 3 Agustus 2024: Banggalah dengan Kemampuanmu!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 3 Agustus 2024, bulan berada di Leo yang mencolok. Dia berbicara kepada Pluto di Aquarius, tanda yang mengatur individualitas. Bersenang-senanglah memamerkan kemampuan Anda dan banggalah dengan penampilanmu, Sahabat Cantika!

Saatnya untuk menyingkirkan narasi lama tentang siapa Anda sehingga Anda dapat mendefinisikan diri sendiri atau bersandar pada penemuan kembali pribadi yang baru. Mari kita cari tahu apa lagi yang akan terjadi pada horoskop setiap zodiak di hari Sabtu ini!

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 3 Agustus 2024

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Mungkin Anda lupa bahwa Anda adalah karya seni yang hidup dan bernapas. Saat kosmos menerangi ruang artistik Anda, proses kreatif Anda mungkin lebih privat dari biasanya.

Anda bekerja dengan emosi terdalam dan terlembut Anda. Salurkan emosi tersebut ke dalam proses memahat Anda. Anda dapat mengubah yang tak berbentuk menjadi sesuatu yang nyata. Apa pun yang Anda lakukan, curahkan hati Anda ke dalamnya — dan wujudkan.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kemajuan apa yang telah Anda buat dalam hubungan Anda? Apa yang berubah dalam dinamika keluarga dan hubungan intim Anda? Luangkan waktu untuk melakukan percakapan penyembuhan yang dapat menutup beberapa luka terbuka.

Tidak ada kata terlambat untuk memaafkan orang lain — dan diri Anda sendiri. Saat Anda melepaskan luka masa lalu, Anda akan merasa lebih bebas dan lebih terbebaskan. Anda dapat merasa damai tanpa memikirkan semua hal yang mungkin, mungkin saja, atau seharusnya saja. Taurus, ingatlah, penutupan tidak memerlukan biaya apa pun.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda dapat menggunakan kata-kata sebagai perisai atau pedang. Kebijaksanaan memberi tahu Anda mana yang dibutuhkan. Berhati-hatilah dengan kata-kata yang Anda ucapkan kepada orang lain atau diri Anda sendiri, karena kata-kata memiliki efek yang lebih tajam dari biasanya hari ini.

Kata-kata penyemangat dan pemberdayaan apa yang Anda butuhkan? Berikan diri Anda obat verbal tanpa melibatkan kritik batin. Anda dapat memasang taruhan baru pada diri sendiri melalui afirmasi positif dan meningkatkan rasa perluasan diri Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Di mana Anda telah mengalihdayakan potensi Anda? Hari ini, dapatkan kembali semua cara yang Anda pikir Anda miliki untuk membuktikan diri Anda layak mendapatkan kemewahan.

Kita tahu kisah lama tentang apa artinya menjual jiwa seseorang, jadi jangan seperti Regina Mills, yang membuat kesepakatan dengan Rumpelstiltskin, menukar sebagian jiwanya dengan sihir hitam untuk mendapatkan kekuatannya. Kode curang tidak ada.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."