Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 3 Agustus 2024: Banggalah dengan Kemampuanmu!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pikiran Anda memicu keyakinan Anda, yang mendikte tindakan Anda dan, pada gilirannya, membentuk kebiasaan Anda. Energi ini membantu kita melepaskan diri dari teori-teori yang salah untuk melangkah ke sifat sejati dan autentik kita.

Renungkan apa saja cita-cita yang Anda peroleh dari orang tua Anda dibandingkan dengan kebiasaan yang Anda bentuk melalui penjelajahan dunia dan pengalaman hidup Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini, Anda mungkin teringat akan kebijaksanaan yang Anda peroleh dari pengalaman masa lalu dan bagaimana hal itu membentuk perkembangan pribadi Anda.

Kita bisa terjebak dalam peluang yang terlewat, tapi terkadang, perubahan yang tidak kita buat dapat berdampak positif pada lintasan hidup kita.

Kenang kembali saat-saat ketika Anda tidak menerima tawaran yang awalnya terasa seperti kemunduran. Bagaimana pengalaman ini membentuk perspektif dan mempengaruhi jalan hidup Anda?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda mungkin takut bermain dengan api kreatif Anda sendiri, tapi sisi diri Anda yang sama sekali baru dapat memicu perubahan positif jika Anda membiarkannya. Pertimbangkan untuk membiarkan gunung berapi batin Anda meletus, bahkan dalam hubungan Anda.

Suarakan keinginan Anda. Apakah Anda menyimpan mimpi rahasia atau takut ide Anda terlalu bodoh untuk diungkapkan? Beranilah dan nyatakan apa yang Anda inginkan. Ambil langkah pertama, jadi Anda tidak bermain-main dengan hal kecil atau puas dengan yang kedua terbaik dalam hidup.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Jalan yang kita tempuh sering kali berbelok, dan karier Anda mungkin akan berubah ke arah kreatif baru yang tampaknya sedikit tidak konvensional, tapi itu bisa jadi hal terbaik yang pernah terjadi pada Anda.

Konfirmasikan apa yang Anda lakukan dengan intuisi Anda. Ingatlah bahwa Anda selalu dapat membuat perubahan jika pekerjaan tidak memenuhi semua ambisi Anda.

Tanyakan kepada diri sendiri, 'Ketakutan atau ketidakpastian apa yang Anda miliki tentang mengambil jalan ini? Bagaimana Anda dapat mengatasi dan mengatasi ketakutan ini?'

Pilihan Editor: Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Agustus 2024

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."