Dapat Julukan Ariana Grande, Ini Cerita Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan hingga 12 Kilogram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan produser, Prilly Latuconsina belakangan ini mencuri perhatian karena upayanya menurunkan berat badan hingga 12 kilogram. Pujian semakin muda hingga dijuluki Ariana Grande-nya Indonesia pun tak terlelakkan. Namun, tak sedikit pula yang mengatakan jika pemeran dalam film Budi Pekerti ini terlalu kurus, yakni 38 kilogram. 

Prilly pun menceritakan upaya turunkan berat badan di laman Instagramnya. "Banyak yang ngomong berat badan aku sekarang 37-38 kg kekurusan... Tapi aku mau cerita, diet journey aku tidak semudah itu. Bener-bener yang diperlukan bukan hanya "niat" tapi perlu yang namanya "konsistensi"."

"Kadang aku memang punya waktu untuk masak, tapi kadang jadwal aku juga tidak memungkinkan dan padat sampai akhirnya diet aku "tidak konsisten" dan memiliki GERD. Ini yang menjadi struggle aku selama diet karena aku ingin diet bukan sekadar untuk menurunkan berat badan, tapi untuk merasa sehat, fit, dan feel good about myselfm," tulis Prilly. 

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun bersyukur akhirnya aku menemukan solusi dari masalah tersebut dengan langganan healthy catering. "Alasan aku pilih mereka karena mereka menawarkan catering yang fleksibel dan sepraktis itu. Aku bisa atur jadwal pengantaran sendiri, aku bisa off catering atau ubah alamat pengantaran sesuai kesibukan aku. Hasilnya, aku tidak perlu khawatir untuk siapkan menu diet aku di tengah rutinitasku yang tidak menentu," paparnya

"Dan kenapa aku bisa berhasil konsisten? Karena menu sangat variatif dan mereka menyediakan garansi diet anti bosan, karena variasi menu mereka yang berubah setiap hari. Mulai dari Western, Indonesia, Jepang, Korea, semua menu itu dibuat sekreatif dan seenak mungkin. Itu kuncinya kenapa aku bisa konsisten diet sampai sekarang."

Sebagai pengusaha toko roti dan kue, Prilly juga mengaku tetap makan produknya. Kuncinya adalah makan secukupnya, berhenti makan sebelum kenyang dan menjalankannya harus dengan bahagia dan bertahap.

Pilihan Editor: Alasan Prilly Latuconsina Bujuk Rossa Bikin Film Dokumenter Kisahnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."